Prediksi Walsall vs Leicester City dan Tip Bola | 28 Januari 2023

  • Whatsapp


Walsall vs Leicester City

Prediksi Walsall vs Leicester City dan Tip Bola | 28 Januari 2023 – Leicester City yang terkepung akan bertandang ke Stadion Banks untuk menghadapi Walsall di putaran keempat Piala FA pada Sabtu (28 Januari), berusaha menghentikan laju tiga pertandingan tanpa kemenangan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Walsall vs Leicester City dan Tip Bola | 28 Januari 2023.

The Foxes sedang dalam performa yang buruk sejak mengalahkan Gillingham 1-0 di putaran terakhir kompetisi, tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan. Selama ini, Brendan Rodgers kalah 2-0 dari Newcastle United di perempat final Piala Carabao. Leicester sekarang ingin mencapai putaran kelima Piala FA untuk pertama kalinya sejak memenangkan kompetisi pada 2021. Walsall, sementara itu, mengalahkan Stockport 2-1 di putaran terakhir piala tersebut, dengan Andy Williams mencetak penalti pada menit ke-95. .

Read More

Statistik Skor Walsall vs Leicester City Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ada 19 pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Leicester mengalahkan Walsall 12 kali dan kalah tiga kali.
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Leicester dan Walsall sejak Februari 2009 ketika The Foxes mengalahkan mereka 4-1 di Piala Liga.
  • Walsall terakhir mengalahkan Leicester pada Januari 1978 (1-0 di Piala FA), tanpa kemenangan dalam enam pertemuan berikutnya.
  • Walsall melaju ke babak keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2015-16, saat mereka tersingkir oleh Reading. Mereka ingin mencapai putaran kelima piala untuk pertama kalinya sejak musim 2002-03.
  • Leicester hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim dari divisi empat sepak bola Inggris. Itu melawan Newport County pada musim 2018-19, yang kemudian dikelola oleh manajer Walsall saat ini Michael Flynn.
  • Pemain depan Leicester Kelechi Iheanacho memiliki 16 gol dalam 22 penampilan di Piala FA, mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan melawan Gillingham di babak ketiga.

Prediksi Skor Walsall vs Leicester City

Michael Flynn mungkin menikmati kesempatan untuk menghadapi Leicester lagi dengan harapan bisa mengalahkan mereka sekali lagi. Namun, The Foxes adalah unit yang jauh lebih kuat di atas kertas, dan terlepas dari perjuangan mereka baru-baru ini, mereka harus mengamankan kemenangan tipis dan melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor: Walsall 1-2 Leicester City

Tip Bola Walsall vs Leicester City

Tip 1 – Hasil: Leicester

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Ya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Walsall vs Leicester City dan Tip Bola | 28 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts