Prediksi Watford vs Blackpool 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Watford vs Blackpool

Prediksi Watford vs Blackpool 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Watford vs Blackpool – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Watford dan Blackpool, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim yang bertarung di ujung berlawanan dari tabel Championship akan bertarung pada hari Sabtu, saat Watford menyambut Blackpool di Vicarage Road.

Tuan rumah tetap berada di urutan keempat setelah kemenangan tandang penting di Norwich City dalam pertandingan liga terakhir mereka, sementara tim tamu menemukan diri mereka di tiga terbawah tetapi hanya terpaut satu poin dari keselamatan dan melakukan perjalanan dengan kemenangan Piala FA yang menarik.

Statistik Watford vs Blackpool

Statistik pertandingan Watford vs Blackpool  : Dalam tujuan mereka untuk segera kembali ke Liga Premier musim ini, Watford telah mengalami paruh pertama yang agak campur aduk, seringkali gagal membangun konsistensi, dan masalah seperti itu telah terlihat sejak mereka kembali dari jeda Piala Dunia. .

Pasukan Slaven Bilic kembali beraksi di kandang melawan Hull City dan hanya berhasil meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan, sebelum memastikan kemenangan liga ke-10 mereka musim ini saat Joao Pedro mencetak kedua gol dalam kemenangan tandang 2-0 di markas Hull City. Kota Huddersfield.

The Hornets bersiap untuk membangun hasil itu dan mendekati Burnley dan Sheffield United di tempat promosi otomatis, tetapi mereka tidak dapat melakukannya, menderita kekalahan 2-0 dan 4-0 masing-masing di tangan Millwall dan Swansea City sebelumnya. kembali bangkit dengan cara yang mengesankan di pertandingan pertama mereka di tahun baru, saat Vakoun Issouf Bayo mencetak gol di menit-menit terakhir perjalanan mereka ke Norwich City untuk memastikan kemenangan 1-0.

Pasukan Bilic menuju akhir pekan di belakang pertandingan putaran ketiga Piala FA yang gagal, karena Reading membuat mereka kalah 2-0 dengan Kelvin Abrefa dan Shane Long di papan skor, dengan fokus mereka sekarang sepenuhnya pada pertarungan di puncak. akhir tingkat kedua Inggris.

Hanya memimpin urutan ketujuh Luton Town dengan satu poin dan dengan selisih 11 poin ke dua teratas, Watford akan melihatnya sebagai penting bahwa mereka membangun kemenangan dan menempatkan jarak tiga poin berturut-turut di papan pada hari Sabtu. .

Mereka menyambut tim Blackpool yang akan berusaha membangun kemenangan Piala FA yang mengesankan dan keluar dari zona degradasi pada hari Sabtu setelah paruh pertama musim yang sulit.

Tangerines menuju jeda Piala Dunia di zona degradasi dan di belakang empat kekalahan berturut-turut di Kejuaraan, dan mereka tidak dapat memperbaiki performa liga mereka sejak restart, dengan rekor tanpa kemenangan mereka sekarang berdiri di sembilan pertandingan di kasta kedua Inggris.

Sisi Michael Appleton, setidaknya, berhasil empat kali imbang dari lima pertandingan liga terakhir mereka, pertama-tama mengambil poin dari pertandingan melawan Birmingham City, Cardiff City dan Hull City, sebelum menderita kekalahan tipis di kandang dari tim urutan kedua Sheffield United dan bermain imbang 1-1 dengan Sunderland di pertandingan pertama mereka di tahun baru, dengan gol pembuka Shayne Lavery dibatalkan oleh gol penyeimbang Ross Stewart segera setelah satu jam.

Mereka kemudian akan menjamu tim Liga Premier Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu dan menang dengan cara yang mengesankan, membukukan perjalanan ke Southampton di babak berikutnya saat Marvin Ekpiteta, Ian Poveda, CJ Hamilton dan Jerry Yates semuanya mencetak gol. membuat tim mereka unggul 4-0 sebelum Ryan Yates mencetak gol hiburan di injury time untuk tim tamu.

Setelah setidaknya memangkas jarak ke posisi 21 dari Rotherham United menjadi satu poin, dan dengan beberapa kepercayaan baru yang berpotensi di kubu berkat kemenangan piala mereka dan bisnis Januari sejauh ini, Tangerines akan berusaha untuk melompat keluar dari tiga terbawah dengan apa yang akan menjadi hasil yang menarik dalam perjalanan yang sulit ke Vicarage Road.

Klasemen Watford vs Blackpool

Klasemen Watford vs Blackpool  : Bilic dan Watford menghadapi krisis cedera di Vicarage Road, hanya diperburuk oleh skorsing bek Hassane Kamara yang sedang berlangsung setelah mendapatkan kartu merah keduanya musim ini melawan Millwall, seperti Christian Kabasele, Joao Pedro, Samuel Kalu, Ken Sema, Kourtney Hause, Keinan Davis dan Rey Manaj juga siap untuk melanjutkan mantra di sela-sela.

Itu di lini tengah di mana barisan mereka paling terpukul, dengan Hamza Choudhury, Edo Kayembe, Tom Dele-Bashiru, Tom Cleverley, Imran Louza dan Dan Gosling semuanya berada di ruang perawatan, sementara Leandro Bacuna juga dipaksa keluar dalam pertandingan piala mereka. pada akhir pekan, berarti bek sayap Mario Gaspar mungkin harus memainkan peran darurat bersama pemain Januari yang didatangkan Ismael Kone di ruang mesin.

Dengan absennya penyerang kunci Pedro, Vakoun Issouf Bayo harus kembali memimpin lini depan, dengan banyak tanggung jawab menyerang jatuh pada Ismaila Sarr, yang telah menyumbangkan enam gol dan empat assist dalam 21 penampilan Championship sejauh musim ini.

Blackpool memiliki beberapa masalah sendiri untuk ditangani, seperti Lewis Fiorini, Liam Bridcutt, Luke Garbutt, Keshi Anderson dan Jordan Gabriel kemungkinan besar akan absen lagi karena cedera, sementara Callum Connolly diskors setelah dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang dengan Sunderland.

Penyerang Gary Madine dikeluarkan dari skuad untuk kontes Nottingham Forest sebagai tindakan pencegahan setelah mengalami masalah pangkal paha, tetapi dia dapat kembali untuk memimpin barisan bersama Jerry Yates pada hari Sabtu, sementara Josh Bowler dapat kembali dari awal, setelah ditandatangani kembali dengan status pinjaman pada awal Januari setelah berangkat ke Nottingham Forest di awal musim.

Rekan pendatang baru Morgan Rogers juga akan berlomba untuk memulai di sayap, setelah bergabung dengan status pinjaman dari Manchester City, sementara Tom Trybull telah menandatangani kontrak untuk menawarkan lebih banyak opsi di ruang mesin dan mungkin juga mendapatkan start Tangerines pertamanya di akhir pekan.

Kemungkinan Susunan Pemain Watford: Bachmann; Troost-Ekong, Cathcart, Sierralta; Ngakia, Gaspar, Kone, Morris; Sarr, Bayo, Asprilla

Blackpool kemungkinan starting lineup: Maxwell; Lyons, Ekpiteta, Thorniley, Suami; Bowler, Trybull, Carey, Poveda; Madine, Yates

Prediksi Skor Watford vs Blackpool

Watford sangat terpukul oleh cedera dan kurang konsisten baru-baru ini, sementara Blackpool akan tiba dengan tingkat optimisme baru dan kemungkinan besar akan melihat hari Sabtu sebagai waktu yang tepat untuk melawan tim Hornets ini.

Kami menyukai Tangerines untuk menggembleng dan kembali ke Lancashire dengan poin terpuji di akhir pekan dalam upaya mereka untuk keluar dari zona degradasi.

Watford 1-1 Blackpool

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Watford vs Blackpool – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts