Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

A-League kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Wellington Phoenix dan Perth Glory berlaga di Sky Stadium pada hari Sabtu.

Phoenix menuju pertandingan dengan dua kemenangan beruntun, sementara tim tamu tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Wellington Phoenix gagal kembali ke jalur kemenangan Jumat lalu saat mereka kalah telak 4-0 di Newcastle Jets.

Ini adalah kekalahan tandang kedua berturut-turut bagi Phoenix setelah mereka kalah 2-1 dari Brisbane Roar yang membuat enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Dengan 21 poin dari 15 pertandingan, Wellington Phoenix saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel A-League, tiga poin dari Melbourne Victory di tempat kualifikasi playoff terakhir.

Sementara itu, Perth Glory terus berjuang untuk mendapatkan bentuk saat mereka dikalahkan 4-1 oleh Brisbane Roar di kandang terakhir kali.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan mengklaim tiga hasil imbang sejak mengalahkan Roar 2-0 di pertandingan terbalik Februari.

Perth Glory saat ini berada di dasar klasemen liga setelah mengumpulkan 13 poin dari 16 pertandingan sejauh ini.


Head-To-Head Wellington Phoenix vs Perth Glory

Perth Glory sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 20 kemenangan dari 45 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Wellington Phoenix telah memenangkan 16 pertandingan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada sembilan kesempatan berbeda.

Panduan Formulir Wellington Phoenix: WDWLL

Panduan Formulir Perth Glory: DLLDL


Berita Tim Wellington Phoenix vs Perth Glory

Wellington Phoenix

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Alex Rufer, yang harus menepi setelah mengalami cedera ligamen cruciatum. Dia bergabung di meja cedera klub oleh Jaushua Sotirio, Reno Piscopo dan Oskar van Hattum.

Terluka: Alex Rufer, Oskar van Hattum, Reno Piscopo, Jaushua Sotirio

Tergantung: Tidak ada

Perth Glory

Luke Bodnar, Daniel Sturridge, Kosuke Ota dan penyerang veteran Andy Keogh semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Luke Bodnar, Daniel Sturridge, Kosuke Ota, Andy Keogh

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory XI

Wellington Phoenix Prediksi XI (4-4-2): Alex Paulsen; James McGarry, Finn Surman; Tim Payne, Scott Wootton; Nicholas Pennington, Joshua Laws, Walter Sandoval, Sam Sutton; Gary Hooper, George Ott

Prediksi Perth Glory XI (4-3-3): Cameron Masak; Jack Clisby, Darryl Lachman, Jonathan Aspropotamitis, Joshua Rawlins; Callum Timmins, Pacifique Niyongabire, Nick Fitzgerald, Giordano Colli; Bruno Fornaroli, Adrian Sardinero


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory

Wellington Phoenix mengalami penurunan performa selama dua minggu terakhir, gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka akan menyukai peluang mereka melawan tim Perth Glory yang berada di dasar klasemen. Kami memperkirakan Phoenix akan mengambil ketiga poin dalam pertandingan ini dan melanjutkan perlombaan mereka untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

Prediksi: Wellington Phoenix 2-1 Perth Glory


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :