Prediksi Werder Bremen vs Jahn Regensburg, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | 2. Bundesliga 2021-22

Prediksi Werder Bremen vs Jahn Regensburg, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | 2. Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Werder Bremen vs Jahn Regensburg, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | 2. Bundesliga 2021-22

Werder Bremen akan berharap untuk menghindari kesalahan terlambat dan finis kedua di 2. tabel Bundesliga pada hari Minggu untuk memastikan kembalinya cepat ke papan atas.

Sisi Ole Werner memiliki pertandingan melawan Jahn Regensburg, yang tidak memiliki apa-apa untuk bermain di divisi.

Werder Bremen sedang dalam performa yang beragam, yang membuat mereka turun ke urutan kedua di tabel liga. Mereka menempatkan kekalahan mengejutkan melawan Holstein Kiel di belakang mereka dengan kemenangan nyaman melawan Erzgebirge Aue akhir pekan lalu.

The Green-Whites saat ini unggul tiga poin dari Hamburg dan Darmstadt, yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat.

Menang atau seri akan memastikan mereka finis kedua, jadi sulit untuk melihat tim asuhan Werner terlempar dari tiga besar.


Head-to-head Werder Bremen vs Jahn Regensburg

Kedua tim hanya bertanding tiga kali, dengan Werder Bremen memenangkan ketiga pertandingan. Pertandingan terbalik antara kedua tim adalah pertandingan yang cukup menghibur karena Werder menang 3-2.

Regensburg sedang dalam performa yang buruk belakangan ini, setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka sekali lagi akan menjadi underdog besar melawan Werder.

Werder Bremen membentuk memandu: DDWLD

Bentuk Jahn Regensburg memandu: DDLDL


Berita Tim Werder Bremen vs Jahn Regensburg

Werder Bremen

Selain Jean Manuel Mbom, semua orang di skuad Werder fit, memberi Werner dorongan besar untuk pertandingan terakhir liga.

️ Ole Werner di skuat: “Selain Manuel Mbom, semua pemain ambil bagian dalam semua pelatihan minggu ini. mer Toprak juga akan bermain mulai hari Minggu.”#werder #svwssv https://t.co/i0CNKTit8P

Terluka: Jean Manuel Mbom

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Jahn Regensburg

Regensburg diperkirakan tanpa Sarpreet Singh. Alexander Meyer dan Leon Guwara juga diragukan dan mungkin tidak tampil.

Terluka: Sarpreet Singh

Diragukan: Alexander Meyer, Leon Guwara

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Lineup Werder Bremen vs Jahn Regensburg

Werder Bremen Kemungkinan XI (3-1-4-2): Jiri Pavlenka; Marco Friedl, Omer Toprak, Milos Veljkovic; Kristen Kotor; Mitchell Weiser, Romano Schmid, Leonardo Bittencourt, Anthony Jung; Marvin Ducksch, Niclas Fullkrug

Kemungkinan Lineup Jahn Regensburg (4-2-3-1): Thorsten Kirschbaum; Erik Wekesser, Jan Elvedi, Steve Breitkreuz, Benedikt Saller; Max Besuschkow, Benedikt Gimber; Nicklas Shipnoski, Carlo Boukhalfa, Jan-Niklas Beste; Andreas Albers


Prediksi Werder Bremen vs Jahn Regensburg

Werder Bremen memiliki kesempatan untuk finis di puncak, tetapi Schalke sekarang memiliki keunggulan yang tak tergoyahkan di puncak klasemen dan telah dinobatkan sebagai juara divisi kedua.

Kami berharap Werder finis kedua dan menghindari tempat playoff promosi hari Minggu ini.

Prediksi: Werder Bremen 2-0 Jahn Regensburg


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Werder Bremen vs Jahn Regensburg, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | 2. Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :