Prediksi West Brom vs Coventry City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi West Brom vs Coventry City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi West Brom vs Coventry City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

West Bromwich Albion akan menyambut Coventry City di Hawthorns untuk pertandingan matchday 44 EFL Championship pada hari Sabtu.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan kemenangan 4-0 di Nottingham Forest pada Senin Paskah. Empat pemain masuk daftar skor untuk membantu Tricky Trees mengkonsolidasikan tempat playoff mereka.

Coventry City, sementara itu, kalah 3-0 dari Bournemouth di kandang sendiri dalam pertandingan terakhir mereka. Dominic Solanke mencetak dua gol untuk membantu Ceri mengambil satu langkah lebih dekat ke promosi otomatis.

Hanya dua poin yang memisahkan lawan hari Sabtu di tabel poin. Coventry memiliki 62 poin, sementara Baggies berada tepat di bawah mereka di posisi ke-12.


Head-to-Head West Brom vs Coventry City

Ini akan menjadi pertemuan ke-70 antara kedua tim. West Brom telah jauh lebih unggul dari rival sekota mereka. The Baggies memiliki 36 kemenangan atas nama mereka, sementara 16 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan, dengan Coventry membual 17 kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2021, di mana West Brom mengklaim kemenangan tandang 2-1.

Panduan formulir West Brom (semua kompetisi): LWLWL.

Panduan formulir Coventry City (semua kompetisi): LWWLD.


Berita Tim West Brom vs Coventry City

Brom Barat

Sam Johnstone, Daryl Dike dan Kean Bryan telah absen karena cedera, sementara Darnell Furlong diskors.

Cedera: Sam Johnstone, Daryl Dike, Kean Bryan.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Darnell Furlon.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Kota Coventry

Jordan Shipley, Fankaty Dabo, Josh Eccles, Jake Clarke-Salter dan Matt Godden harus absen karena cedera.

Cedera: Fankaty Dabo, Josh Eccles, Jake Clarke-Salter, Matt Godden.

Diragukan: Jordan Shipley.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan West Brom vs Coventry City

West Bromwich Albion (3-5-2): Tombol David; Mathew Clarke, Dara O’Shea, Kyle Bartley, Semi Ajayi; Taylor Gardner-Hickman, Jake Livermore, Jayson Molumby, Conor Townsend; Karlan Grant, Andy Carroll.

Kota Coventry (3-5-1-1): Simon Moore; Jake Bidwell, Michael Rose, Dominic Hyam; Todd Kane, Jamie Allen, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Ian Maasten; Callum O’Hare; Viktor Gyokeres.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi West Brom vs Coventry City

Kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak playoff tetapi membutuhkan urutan hasil yang tidak mungkin.

Game ini merupakan derby kota berarti kedua set pemain akan memberikan segalanya. Ada sedikit untuk memisahkan tim di atas kertas, dan mereka juga dalam bentuk yang sama. Jadi rampasan bisa dibagi dalam undian skor rendah.

Prediksi: West Bromwich Albion 1-1 Coventry City.


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi West Brom vs Coventry City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :