Prediksi West Ham United vs Lyon, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22

Prediksi West Ham United vs Lyon, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi West Ham United vs Lyon, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22

Liga Europa UEFA menampilkan babak perempat final pekan ini saat West Ham United berhadapan dengan Lyon pada Kamis. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

West Ham United berada di tempat keenam dalam klasemen Liga Premier dan telah merosot setelah awal yang kuat untuk musim mereka. The Hammers mengalahkan Everton dengan selisih 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Lyon, di sisi lain, berada di tempat kesembilan di tabel liga saat ini dan gagal memenuhi harapan di Ligue 1 sejauh ini. Les Gones mengalahkan Angers dengan kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.


Head-to-Head West Ham United vs Lyon

West Ham United belum menghadapi Lyon dalam pertandingan resmi dan perlu beradaptasi dengan lawan baru minggu ini. The Hammers telah menjadi unit yang kuat di bawah David Moyes dan tetap menjadi kuda hitam di Liga Europa.

Lyon telah berjuang musim ini dan menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke Liga Europa tahun ini. Pakaian Prancis perlu melakukan beberapa perbaikan pada permainan mereka untuk mendapatkan peluang di kompetisi musim ini.

Panduan formulir West Ham United: WLWWL

Panduan formulir Lyon: WDDLW


Berita Tim West Ham United vs Lyon

West Ham United memiliki skuad yang kuat
West Ham United memiliki skuad yang kuat

West Ham United

Angelo Ogbonna sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini. Manuel Lanzini sedang menjalani skorsing dan juga akan dikeluarkan dari skuad.

Terluka: Angelo Ogbonna

Diragukan: Ben Johnson

Tergantung: Manuel Lanzini

Lyon memiliki skuad yang habis
Lyon memiliki skuad yang habis

Lyon

Maxence Caqueret, Rayan Cherki, dan Sinaly Diomande cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Tete tidak memenuhi syarat untuk Liga Europa dan tidak akan dimasukkan dalam skuad.

Terluka: Maxence Caqueret, Rayan Cherki, Sinaly Diomande

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tete


Prediksi West Ham United vs Lyon XI

Prediksi West Ham United XI (4-2-3-1): Alphonse Areola; Aaron Cresswell, Kurt Zouma, Craig Dawson, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Nasi Declan; Kata Benrahma, Pablo Fornals, Jarrod Bowen; Michael Antonio

Lyon Prediksi XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Emerson, Castello Lukeba, Thiago Mendes, Leo Dubois; Tanguy Ndombele, Houssem Aouar; Lucas Paqueta, Romain Faivre, Karl Toko-Ekambi; Moussa Dembele


Prediksi West Ham United vs Lyon

West Ham United telah cukup mengesankan di bawah David Moyes dan akan berusaha untuk membangun kesuksesan mereka di Eropa. Orang-orang seperti Jarrod Bowen dan Michail Antonio telah unggul musim ini dan ingin membuat tanda mereka di pertandingan ini.

Lyon telah menjadi bayang-bayang diri mereka sebelumnya musim ini dan tidak mampu lagi menampilkan performa buruk pada hari Kamis. West Ham United adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: West Ham United 2-1 Lyon


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi West Ham United vs Lyon, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :