Prediksi West Ham United Women vs Manchester City WFC 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


West Ham United Women vs Manchester City WFC

Prediksi West Ham United Women vs Manchester City WFC 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi West Ham United Women vs Manchester City WFC – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super Wanita hari Minggu antara West Ham United Women vs Manchester City WFC, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Manchester City WFC kembali dari liburan musim dingin dengan perjalanan tandang ke ibu kota Inggris untuk menghadapi West Ham United Women di Liga Super Wanita pada hari Minggu.

The Citizens saat ini duduk di posisi empat klasemen WSL, sedangkan tuan rumah terpaut empat poin di posisi keenam.

Statistik West Ham United Women vs Manchester City WFC

Statistik West Ham United Women vs Manchester City WFC : Paul Konchesky akan puas dengan penampilan West Ham di paruh pertama musim ini, dengan 10 pertandingan liga mereka terbagi rata antara menang dan kalah.

Sebagai hasil dari memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, West Ham mengakhiri tahun 2022 di tempat kelima, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim-tim di sekitar mereka di tabel liga.

Sementara The Hammers telah mengontrak Amber Tysiak selama jendela transfer, Grace Garrad, Claudia Walker, Alex Hennessy dan Thea Kyvag semuanya telah meninggalkan klub.

Meskipun West Ham memulai tahun baru dengan pertandingan kandang yang sulit melawan tim Manchester City yang mengejar kualifikasi Liga Champions, mereka tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka terpaut satu poin dari lawan mereka.

Tuan rumah dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini, termasuk dua pertandingan kandang terakhir mereka.

City memulai musim WSL dengan dua kekalahan beruntun, yang pada akhirnya membuat mereka tertinggal sejak awal, tetapi mereka berhasil tetap berhubungan dengan tiga besar berkat performa yang mengesankan.

Setelah kalah dari Aston Villa dan Chelsea pada bulan September, The Citizens membukukan enam kemenangan beruntun di liga, mencetak 17 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam periode tersebut.

Rekor kemenangan mereka diakhiri oleh rival lokal mereka Manchester United di pertandingan WSL terakhir mereka tahun 2022, tetapi gol penyeimbang di babak kedua dari Laura Coombs memastikan pertandingan derby berakhir imbang 1-1, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan City di liga menjadi tujuh pertandingan.

Namun, hasil imbang tersebut mencegah City menutup selisih tiga poin dari United, yang menghuni tempat ketiga dan terakhir di Liga Champions.

Meskipun kedua kekalahan mereka di papan atas musim ini terjadi dalam perjalanan mereka, tim asuhan Gareth Taylor telah memenangkan tiga pertandingan liga tandang terakhir mereka, dan mereka akan bertekad untuk memulai tahun baru dengan kemenangan lagi pada hari Minggu.

Klasemen West Ham United Women vs Manchester City WFC

Klasemen West Ham United Women vs Manchester City WFC : Sementara Jess Ziu absen karena cedera jangka panjang, Konchesky telah menyatakan bahwa dia memiliki sebagian besar skuad yang tersedia untuknya.

Setelah mengumumkan penandatanganan Tysiak dari Oud-Heverlee Leuven pada hari Jumat, saat ini tidak jelas apakah bek tersebut memenuhi syarat untuk pertandingan hari Minggu, tetapi jika dokumen yang diperlukan selesai tepat waktu maka dia dapat tampil di bangku cadangan.

Viviane Asseyi akan berusaha menambah empat gol liga yang telah dia cetak musim ini, dan pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan bergabung di lini depan bersama Lisa Evans dan Izzy Atkinson.

Sedangkan untuk tim tamu, Taylor telah mengungkapkan bahwa dia memiliki skuat yang fit sepenuhnya untuk dipilih untuk pertandingan hari Minggu.

Meski lebih dari sebulan telah berlalu sejak City bermain imbang 1-1 dengan rival lokal mereka, Taylor bisa memilih tim yang sama yang memulai pertandingan derby.

Khadija Shaw menuju akhir pekan sebagai pencetak gol terbanyak bersama di WSL setelah mencatatkan delapan gol dalam sembilan penampilan liga, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan penampilannya yang mengesankan ke paruh kedua musim ini.

Kemungkinan starting lineup West Ham United Women: Arnold; Shimizu, Fisk, Cissoko, Smith; Brynjardottir, Longhurst, Hayashi; Evans, Atkinson, Asseyi

Susunan pemain potensial Manchester City Women: Roebuck; Casparij, Aleixandri, Greenwood, Ouahabi; Castellanos, Hasegawa, Coombs; Kelly, Rami, Shaw

Prediksi Skor West Ham United Women vs Manchester City WFC

Manchester City tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, dan kami pikir mereka akan melanjutkan performa mengesankan mereka dengan mengklaim kemenangan yang relatif nyaman atas West Ham pada hari Minggu.

West Ham United Women 1-3 Manchester City WFC

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi West Ham United Women vs Manchester City WFC – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts