Prediksi Wigan Athletic vs Plymouth Argyle, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Satu 2021-22

Prediksi Wigan Athletic vs Plymouth Argyle, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Satu 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Wigan Athletic vs Plymouth Argyle, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Satu 2021-22

Pemuncak klasemen Wigan Athletic akan menjamu Plymouth Argyle dalam aksi EFL League One putaran ke-44 pada hari Sabtu.

Kemenangan untuk Wigan di pertandingan ini hampir pasti akan menjamin mereka otomatis promosi terlepas dari apakah mereka bisa memenangkan divisi. Mereka berjarak lima poin dari Rotherham yang berada di posisi kedua dan tidak diragukan lagi akan menyukai peluang mereka untuk mengangkat gelar League One.

Saingan mereka, di sisi lain, berjuang untuk menyelesaikan playoff dan kemenangan bagi mereka akan membantu mereka selangkah lebih dekat ke tujuan mereka.

Conor Chaplin juga berbicara dengan iFollow Ipswich setelah hasil imbang 2-2 malam ini.👇 #itfc https://t.co/LS1aAOuffK


Head-to-Head Wigan Athletic vs Plymouth Argyle

Menariknya, kedua klub telah bertemu lima kali dalam lima tahun terakhir lintas divisi.

Tim tamu belum memecahkan kutukan mereka karena tidak pernah menang melawan Wigan dalam lima tahun terakhir. Wigan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan, dengan dua berakhir imbang.

Rekor baru-baru ini juga menguntungkan tuan rumah, yang telah mengumpulkan empat poin lebih banyak dari lawan mereka dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Panduan Formulir Atletik Wigan: DWLWW

Panduan Formulir Plymouth Argyle: SLJJ

Dukungan luar biasa di jalan tadi malam!🏟 Satu pertandingan liga terakhir di DW musim ini, dan kami membutuhkan dukungan luar biasa Anda sekali lagi…🎟 Beli tiket Anda sekarang!#wafc#MEYAKINI


Berita Tim Wigan Athletic vs Plymouth Argyle

Wigan Atletik

Curtis Tilt dan James McClean keduanya absen karena cedera. Tom Bayliss dan Charlie Wyke juga akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena sakit.

Terluka: Curtis Tilt, James McClean

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tom Bayliss, Charlie Wyke

Plymouth Argyle

Brendan Galloway dan George Cooper keduanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Brendan Galloway, George Cooper

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Wigan Athletic vs Plymouth Argyle XI

Wigan Athletic Prediksi XI (3-4-1-2): Ben Amos; Jason Kerr, Jack Whatmough, Kelland Watts; Joe Bennett, Tom Naylor, Max Power, Tendayi Darikwa; Will Keane; Josh Magennis, Callum Lang

Plymouth Argyle Prediksi XI (5-3-2): Michael Cooper; Joe Edwards, Macaulay Gillesphey, Don Scarr, James Wilson, Conor Grant; Panutche Camara, Jordan Houghton, Ryan Broom; Jordan Garrick, Luke Jephcott


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Wigan Athletic vs Plymouth Argyle

Wigan Athletic tidak akan mendapatkan waktu yang lebih baik untuk menghadapi Plymouth mengingat sejarah antara kedua klub dan apa yang dipertaruhkan.

Wigan pasti akan menyukai peluang mereka untuk tidak hanya mengamankan kualifikasi otomatis tetapi juga meraih gelar jika Rotherham kalah dari Oxford pada hari yang sama.

Hasil imbang untuk Plymouth akan menjadi hasil yang layak mengingat posisi mereka di klasemen.

Meskipun demikian, sejarah diperkirakan akan terulang kembali, dengan Wigan mengalahkan Plymouth pada hari Sabtu.

Prediksi: Wigan 3-1 Plymouth


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Wigan Athletic vs Plymouth Argyle, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Satu 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :