Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Wolfsburg akan bermain melawan Bayern Munich di Volkswagen Arena pada Sabtu di Bundesliga.

Wolfsburg datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Koln asuhan Steffen Baumgart di liga. Gol di babak pertama dari mantan gelandang Koln dan pemain internasional Jerman Yannick Gerhardt memastikan kemenangan bagi tim asuhan Florian Kohfeldt Wolfsburg.

Bayern Munich, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Stuttgart asuhan Pellegrino Matarazzo di liga. Gol babak pertama dari penyerang Jerman Serge Gnabry dan Thomas Muller untuk Bayern Munich dibatalkan oleh gol dari penyerang muda Portugal Tiago Tomas dan penyerang Austria Sasa Kalajdzic untuk Stuttgart. Bayern Munich memiliki pemain sayap Prancis Kingsley Coman diusir dari lapangan di akhir babak kedua.


Head-to-Head Wolfsburg vs Bayern Munich

Dalam 34 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 28 pertandingan, kalah tiga kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Bundesliga, dengan Bayern Munich mengalahkan Wolfsburg 4-0. Gol dari penyerang Thomas Muller, bek tengah Prancis Dayot Upamecano, pemain sayap Leroy Sane dan penyerang Polandia Robert Lewandowski memastikan kesepakatan untuk Bayern Munich.

Panduan formulir Wolfsburg di Bundesliga: WDWLW

Panduan formulir Bayern Munich di Bundesliga: DLWWW


Berita Tim Wolfsburg vs Bayern Munich

Wolfsburg

Manajer Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak dapat menggunakan jasa bek sayap Brasil William dan Paulo Otavio, serta striker Gian Luca Waldschmidt. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Belgia Sebastiaan Bornauw dan kiper Belgia Koen Casteels.

Terluka: William, Paulo Otavio, Gian Luca Waldschmidt

Diragukan: Koen Casteels, Sebastiaan Bornauw

Tergantung: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, Bayern Munich bisa tanpa pemain internasional Senegal Bouna Sarr, sementara pemain sayap Prancis Kingsley Coman diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Julian Nagelsmann diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Bona Sarro

Tergantung: Kingsley Coman


Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich XI

Prediksi Wolfsburg XI (4-4-2): Pavao Pervan, Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Brooks, Micky van de Ven, Aster Vranckx, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt, Jonas Wind, Lukas Nmecha

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, Serge Gnabry, Thomas Muller, Corentin Tolisso, Robert Lewandowski

Direktur Barça Alemany tentang kesepakatan Robert Lewandowski: “Tidak ada pertemuan dengan agen Lewandowski. Juga, saya tidak suka berbicara tentang proses negosiasi – ini adalah sesuatu yang pribadi”. #FCB“Kami tidak suka membahas pemain yang terikat kontrak dengan klub lain”. https://t.co/Fm2T34kVPH


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich

Wolfsburg berada di urutan ke-13 di Bundesliga, dan jika hasil tertentu berjalan sesuai keinginan mereka dapat menyelesaikan musim setinggi 10. Ini merupakan musim yang tidak konsisten bagi Wolfsburg, dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka merencanakan musim depan.

Bayern Munich, di sisi lain, adalah juara Bundesliga, sekali lagi. Terlepas dari kesuksesan domestik mereka, kritik ditujukan pada beberapa penampilan mereka musim ini. Masa depan striker bintang Robert Lewandowski kemungkinan akan mendominasi jendela transfer musim panas, dengan pemain internasional Polandia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona baru-baru ini.

Rencana Bayern untuk menandatangani Konrad Laimer sekarang dikonfirmasi: tawaran pembukaan siap untuk €18/20m, seperti yang dilaporkan dua hari lalu. Dia adalah target utama, Bayern menginginkan dia dan Ryan Gravenberch. #FCBayernNagelsmann menginginkan Laimer sejak musim panas lalu – pembicaraan dengan RB Leipzig tidak akan mudah. twitter.com/fabrizioromano…

Bayern Munich untuk menang.

Prediksi: Wolfsburg 1-2 Bayern Munich


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :