Prediksi Wolfsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Wolfsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Wolfsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Dalam laga Bundesliga akhir pekan ini, Wolfsburg akan menjamu Mainz di Volkswagen Arena pada Jumat malam.

Wolfsburg dalam kondisi buruk saat ini dan sudah menantikan musim depan. Mereka dikalahkan 6-1 oleh peringkat kedua Borussia Dortmund akhir pekan lalu, menandai kekalahan ketiga langsung untuk pasukan Florian Kohfeldt.

Tuan rumah duduk di urutan ke-13 di tabel liga dengan 34 poin dari 30 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka ingin memperkuat status papan atas mereka.

Mainz, sementara itu, juga berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya saat ini, dengan ambisi Eropa mereka yang menyusut dengan cepat. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Stuttgart terakhir kali. Mereka gagal melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, dengan upaya terdekat mereka yang membentur mistar gawang.

Mainz duduk di urutan kesembilan di klasemen Bundesliga dengan 39 poin dari 30 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka berusaha untuk menghidupkan kembali harapan sepakbola Eropa mereka.


Head-to-Head Wolfsburg vs Mainz

Ada 32 pertemuan antara Wolfsburg dan Mainz. Tuan rumah telah memenangkan 12 dari pertandingan itu, sementara Mainz telah menang sembilan kali. Ada 11 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga pada Desember tahun lalu, yang dimenangkan Mainz 3-0.

Panduan Formulir Wolfsburg (semua kompetisi): LWLL.

Panduan Formulir Mainz (semua kompetisi): DLLDW.


Berita Tim Wolfsburg vs Mainz

Wolfsburg

Paulo Otavio, Micky van de Ven, William dan Luca Waldschmidt semuanya cedera dan tidak akan bermain akhir pekan ini. Maxence Lacroix ditarik keluar karena cedera hamstring saat melawan Borussia Dortmund dan diragukan bisa bermain.

Terluka: Paulo Otavio, Micky van de Ven, William, Luca Waldschmidt, Renato Steffen.

Diragukan: Maxence Lacroix.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

mainzo

Delano Burgzorg tetap tidak tersedia untuk seleksi karena kondisi jantung, sementara Jeremiah St. Juste, Alexander Hack dan Jae-Sung Lee semuanya cedera.

Terluka: Jeremiah St. Juste, Alexander Hack, Jae-Sung Lee.

Diragukan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Delano Burgzorg.

Tergantung: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Mainz

Wolfsburg (3-4-2-1): Koen Casteels; Kevin Mbabu, Sebastiaan Bornauw, John Brooks; Ridle Baku, Maximilian Arnold, Xaver Schlager, Jerome Roussillon; Max Kruse, Jonas Angin; Lukas Nmecha.

Mainz (3-4-1-2): Robin Zentner; Stefan Bell, Niklas Tauer, Moussa Niakhate; Silvan Widmer, Dominik Kohr, Anton Stach, Aaron Martin Caricol; Jean-Paul Boetius; Karim Onisiwo, Jonathan Burkardt.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Wolfsburg vs Mainz

Wolfsburg telah kehilangan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 14-3. Empat dari lima kemenangan liga terakhir mereka datang di kandang sendiri, jadi mereka akan berharap untuk memanfaatkan itu pada hari Jumat.

Mainz, bagaimanapun, tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki salah satu rekor tandang terburuk di Bundesliga musim ini dan mungkin akan puas dengan satu poin pada hari Jumat.

Prediksi: Wolfsburg 1-1 Mainz.


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Wolfsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :