Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Liverpool 18 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Liverpool 18 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Liverpool – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala FA hari Selasa antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Beresiko melihat pertahanan gelar Piala FA mereka berakhir pada rintangan pertama, Liverpool melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan ulang putaran ketiga mereka pada Selasa malam.

Pasukan Julen Lopetegui keluar dari Anfield dengan hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama antara kedua klub, tetapi mereka akan dirugikan jika tidak memastikan kualifikasi saat itu juga.

Statistik Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Statistik pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool : Berlari dalam perayaan dan menerima pemesanan untuk pengupasan baju tanpa hasil, bek tengah Wolves Toti mengira dia telah menyingkirkan juara bertahan Liverpool dari Piala FA di Anfield pada 7 Januari, hanya untuk menaikkan bendera offside dan VAR gagal untuk datang menyelamatkannya.

Sebelum kontroversi terkait sudut kamera, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Hwang Hee-chan, dan Goncalo Guedes semuanya tepat sasaran dalam film thriller Merseyside, memberi Wolves gigitan kedua di ceri dalam upaya mereka untuk mengirim salah satu pemain besar berkemas. .

Masih bertarung dalam satu kompetisi sistem gugur, Wolves tersingkir dari perempat final Piala EFL oleh Nottingham Forest empat hari setelah menahan Liverpool, tetapi kembalinya mereka ke tugas papan atas berakhir dengan kemenangan penting 1-0 atas West Ham United di Sabtu berkat serangan manis Daniel Podence.

Setelah mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen, Wolves yang berada di urutan ke-16 telah memberi diri mereka sedikit ruang bernapas di tabel Liga Premier – unggul dua poin dari garis putus-putus – dan menemukan bagian belakang jaring di pertandingan terakhir mereka. empat pertandingan adalah perubahan haluan yang disambut baik untuk tanaman Molineux yang pemalu.

Wolves hanya mengalami dua eliminasi putaran ketiga di Piala FA sejak 2016, meskipun keduanya datang melalui kekalahan dalam pertandingan ulang setelah kebuntuan pembukaan, dan Liverpool melakukan perjalanan ke selatan dengan lebih dari satu poin untuk dibuktikan.

Dipaksa untuk menyaksikan kemungkinan “permainan terburuk” dalam karir manajerialnya, Jurgen Klopp menjadi sosok yang sangat suram saat timnya kalah, kalah dan tercabik-cabik di kandang Brighton pada Sabtu sore, kebobolan tiga gol tanpa balas.

Entah bagaimana mencapai paruh waktu 0-0, pintu air terbuka segera setelah itu, ketika pemain untuk saat ini Solly March mencetak dua gol sebelum Danny Welbeck menyelesaikan kekalahan The Reds, yang bisa melupakan serangan empat besar untuk saat ini. mereka berjuang bahkan untuk menyelamatkan status Eropa mereka sepenuhnya.

Sekarang mendekam di urutan kesembilan dalam tabel dan terpaut tujuh poin dari empat besar, Liverpool sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua turnamen dan telah mengirimkan delapan gol yang mengkhawatirkan pada waktu itu – memperpanjang rekor tanpa clean sheet di semua turnamen ke tujuh pertandingan.

Juara bertahan Piala FA hanya menderita satu eliminasi putaran ketiga dalam 11 musim terakhir, meskipun itu terjadi di tangan Wolves pada 2018-19, dan tim West Midlands juga mengirim The Reds berkemas di putaran keempat musim 2016- edisi 17.

Namun, sejak kekalahan Piala FA pada 2019 membuat Liverpool berada di ujung skor yang salah melawan Wolves – menang tujuh kali berturut-turut di liga sebelum pengundian bulan ini – jadi perasaan negatif Klopp pada tayangan ulang mungkin sedikit melunak jika sejarah berpihak pada mereka. berwarna merah.

Klasemen Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Klasemen Wolverhampton Wanderers vs Liverpool : Masih tanpa absen jangka panjang Chiquinho, Sasa Kalajdzic, Pedro Neto dan Boubacar Traore, Wolves terus berkeringat atas kebugaran Diego Costa, yang cedera membuatnya absen dari kemenangan atas West Ham pada akhir pekan. Goncalo Guedes juga dikeluarkan dari skuad, tetapi Lopetegui menegaskan bahwa itu adalah pilihan taktis.

Setelah mendapat masalah nyata dalam kemenangan atas West Ham, gelandang berpengalaman Joao Moutinho akan membutuhkan penilaian lebih lanjut, dan Lopetegui pasti akan mempertimbangkan beberapa perubahan menjelang perjalanan ke Manchester City pada akhir pekan.

Tempat Moutinho bisa diambil dengan sangat baik oleh pemain baru Mario Lemina, yang melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan West Ham, sementara Adama Traore dan Raul Jimenez siap menyegarkan lini depan.

Sedangkan untuk Liverpool, para dokter Anfield sedang menangani sendiri beberapa korban cedera jangka panjang, karena Virgil van Dijk, Arthur, Luis Diaz, Roberto Firmino dan Diogo Jota semuanya tetap tidak dapat bersaing.

Masalah Darwin Nunez yang tidak ditentukan juga membuatnya absen dari kekalahan Brighton dan mengancam partisipasinya dalam pertandingan ini, tetapi gelandang remaja Stefan Bajcetic harus pulih dari masalah pinggul tepat waktu dan dapat memaksa masuk ke XI atas Fabinho.

Naby Keita, Joe Gomez, Kostas Tsimikas dan Fabio Carvalho juga harus dipertimbangkan untuk penarikan kembali setelah hari yang menyedihkan di Amex, tetapi panggilan untuk Ben Doak untuk dimasukkan ke dalam XI pertama mungkin diabaikan.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers: Sarkic; Semedo, Collins, Toti, Ait-Nouri; Lemina, Neves, Nunes; Traore, Jimenez, Hwang

Kemungkinan lineup awal Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Konate, Tsimikas; Keita, Fabinho, Elliott; Salah, Gakpo, Carvalho

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Setelah mulai membuat riak jaring secara lebih konsisten, Wolves tidak boleh dipadamkan oleh barisan belakang Liverpool yang bocor, dan upaya mereka untuk menemukan bagian belakang gawang lebih dari sekali juga harus membuahkan hasil karena Klopp berjuang untuk menemukan pertahanan yang ideal dan formula lini tengah.

Sebuah gol soliter juga dapat menghampiri Liverpool berkat pembuat perbedaan mereka saat ini, tetapi mendukung tim Klopp untuk menang dengan keyakinan nyata saat ini hampir tidak mungkin, dan kita dapat membayangkan Wolves memastikan bahwa The Reds tidak akan mempertahankan salah satu dari mereka. mahkota domestik mereka di sini.

Wolverhampton Wanderers 2-1 Liverpool

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Liverpool – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Related posts