Prediksi Wolves vs West Ham 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Wolves vs West Ham

Prediksi Wolves vs West Ham 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Wolves vs West Ham – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Premier hari Sabtu antara Wolverhampton Wanderers dan West Ham United, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Kedua belah pihak terlibat dalam pertempuran sengit degradasi Liga Premier yang tak terduga di Molineux pada Sabtu sore, saat Wolverhampton Wanderers menjamu West Ham United.

Sisi Julen Lopetegui tersingkir dari Piala EFL oleh Nottingham Forest pada pertengahan pekan, sementara The Hammers baru-baru ini mengalahkan Brentford 1-0 di babak ketiga Piala FA.

Statistik Wolves vs West Ham

Statistik pertandingan Wolves vs West Ham : Hanya beberapa hari setelah kemarahan VAR mengambil alih Lopetegui, yang tim Wolves-nya gagal mencetak gol di pertandingan Piala FA melawan Liverpool, tim Molineux menderita sakit hati adu penalti di perempat final Piala EFL melawan Forest.

Willy Boly telah membuat Tricky Trees mencetak gol melawan mantan klubnya sebelum Raul Jimenez menyamakan kedudukan dari jarak dekat, tetapi Ruben Neves dan Joe Hodge sama-sama gagal dari jarak 12 yard dalam adu penalti untuk memberi Forest tiket emas ke semifinal.

Pemandangan buruk segera mengambil alih saat huru-hara pecah di lapangan, tetapi dengan tempat di empat besar sekarang menjadi mimpi yang jauh, Wolves harus membersihkan diri dan mengalihkan perhatian mereka ke rangkaian pertandingan yang menakutkan melawan West Ham, Liverpool (dua kali) dan Manchester City dalam waktu beberapa minggu.

Kontes Liga Premier terakhir tim West Midlands berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Aston Villa, yang tidak banyak membantu upaya mereka untuk mencegah degradasi karena mereka tetap di posisi ke-19 di klasemen – satu poin lebih buruk daripada West Ham di zona aman. dari posisi ke-17.

Sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut di bawah Lopetegui, Wolves juga mengalami kekalahan empat pertandingan Liga Premier yang tidak diinginkan di Molineux untuk diperbaiki, sementara mereka hanya mencetak lima gol terendah di divisi di wilayah mereka sendiri sejauh musim ini.

Mungkin pada waktu pinjaman di Stadion London, manajer West Ham David Moyes tampaknya membeli beberapa jam tambahan untuk membalikkan nasib The Hammers setelah membalas dendam pada Brentford dengan kemenangan tipis Piala FA pada akhir pekan.

Hanya delapan hari setelah menderita kekalahan 2-0 dari Bees dalam aksi Liga Premier, West Ham mencetak gol melalui Said Benrahma pada menit ke-79 untuk mengalahkan Brentford di Stadion Komunitas Gtech, dan dengan demikian menyiapkan babak keempat. perjalanan ke Kabupaten Derby.

Sebelum impian pipa trofi dapat terwujud, West Ham memiliki bisnis bawah tanah untuk hadir di Liga Premier, di mana mereka melayang tepat di atas zona degradasi di tempat ke-17 setelah bermain imbang 2-2 dengan Leeds United Rabu lalu.

Menahan los blancos satu poin mengakhiri lima kekalahan beruntun West Ham yang menyedihkan di divisi ini, tetapi rekor tanpa kemenangan mereka di divisi teratas sekarang menjadi enam pertandingan, dan itu sudah tujuh pertandingan sejak tim asuhan Moyes terakhir kali menang tandang. di Premier League – mengalahkan Aston Villa pada akhir Agustus.

Gol dari Gianluca Scamacca dan Jarrod Bowen mendorong West Ham meraih kemenangan 2-0 atas Wolves di Stadion London pada bulan Oktober, yang menandai kemenangan keempat The Hammers dari lima pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah hari Sabtu, yang menang di pertandingan lain 1-0 di Molineux musim lalu.

Klasemen Wolves vs West Ham

Klasemen Wolves vs West Ham : Ada sedikit pergerakan di rumah sakit Molineux dalam beberapa pekan terakhir, dengan absen jangka panjang Pedro Neto, Boubacar Traore, Sasa Kalajdzic dan Chiquinho semuanya masih absen.

Beberapa perubahan pasti akan terjadi untuk tuan rumah, karena mata Max Kilman dan Hugo Bueno kembali ke lini belakang, sementara Neves pasti akan mengambil tempatnya di ruang mesin meski baru-baru ini mendapat penalti.

Start pertama dengan seragam Wolves juga bisa dilakukan oleh pemain pinjaman Atletico Madrid Matheus Cunha, yang bangkit dari bangku cadangan untuk membuat gol penyeimbang Jimenez di City Ground.

Sedangkan untuk West Ham, Vladimir Coufal mengalami pukulan di lutut menyusul tantangan dari Leeds ‘Crysencio Summerville minggu lalu, dan partisipasinya meningkat setelah ia melewatkan kemenangan atas Brentford di Piala FA.

Ada optimisme atas ketersediaan Scamacca, Alphonse Areola, Kurt Zouma dan Manuel Lanzini untuk perjalanan ke Molineux, tetapi masalah betis Maxwel Cornet mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk pulih sepenuhnya.

Moyes sebagian besar harus menjaga kepercayaan dengan tim lapis pertama yang mengalahkan Brentford, meskipun Scamacca – yang bertujuan untuk mencetak gol kandang dan tandang melawan satu lawan untuk pertama kalinya di divisi teratas mana pun – akan mendorong untuk menggantikan Michail Antonio jika cukup fit.

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers: Sa; Semedo, Kilman, Collins, Bueno; Nunes, Neves, Moutinho; Traore, Cunha, Podence

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United: Fabianski; Kehrer, Dawson, Aguerd, Cresswell; Beras, Soucek; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Wolves vs West Ham

Perlahan tapi pasti meningkatkan lini depan mencetak gol di bawah Lopetegui, Wolves memiliki bahan yang mereka butuhkan untuk menyusahkan West Ham yang goyah, tetapi kelelahan tidak diragukan lagi akan merugikan mereka setelah komitmen Piala EFL dan Piala FA mereka.

Pasukan berkaki segar Moyes dapat memanfaatkan periode istirahat ekstra mereka, tetapi dengan The Hammers tidak dapat mengakhiri kutukan mereka jauh dari rumah, kami berharap pertandingan paruh bawah ini akan berakhir dengan baik.

Wolves 1-1 West Ham

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Wolves vs West Ham – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts