Sepakbola

Prediksi Wuhan Three Towns vs Dalian Pro 28 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

×

Prediksi Wuhan Three Towns vs Dalian Pro 28 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Share this article
Wuhan Three Towns vs Dalian Pro

Prediksi Wuhan Three Towns vs Dalian Pro 28 Juni 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Di artikel ini, kami akan membicarakan prediksi bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor bola yang disajikan oleh kami merupakan sebuah prediksi yang dibuat berbagai aspek informasi yang kami dapatkan. Langsung saja, dapat kalian simak berikut ini prediksi skor untuk pertandingan. Prediksi Wuhan Three Towns vs Dalian Pro – Statisik Klasemen Lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super China hari Rabu antara Wuhan Three Towns dan Dalian Pro, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Wuhan Three Towns akan menyambut Dalian Pro yang sedang berjuang di Stadion Pusat Olahraga Wuhan pada hari Rabu di babak 13 musim Liga Super China.

Tim tuan rumah saat ini duduk di posisi kedelapan di klasemen liga dan dengan penuh semangat akan menyambut pertandingan ini melawan tim terbawah dalam tabel karena mereka berusaha menghentikan hasil yang mengecewakan, setelah gagal mengamankan kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Statistik Wuhan Three Towns vs Dalian Pro

Statistik pertandingan Wuhan Three Towns vs Dalian Pro : Wuhan Three Towns menemukan jeda dari kampanye liga mereka di Piala CFA pada Jumat malam, ketika mereka mengamankan kemenangan 5-1 yang mengesankan atas Jiangxi Lushan untuk membukukan tempat mereka di babak kompetisi berikutnya.

Juara bertahan Liga Super China telah melihat pertahanan gelar mereka dimulai dengan awal yang mengkhawatirkan, dengan tiga kemenangan mengecewakan dari 12 pertandingan di liga musim ini pada akhirnya menyebabkan manajer Pedro Morilla mengundurkan diri dari perannya.

Pengganti Morilla, Tsutomu Takahata, akan fokus untuk menemukan kembali formula kemenangan bagi timnya di liga, dengan perjuangan timnya untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan telah menghambat kemajuan mereka musim ini.

Memang, Wuhan mencatatkan tujuh hasil imbang di liga musim ini; jumlah undian tertinggi di antara semua tim di papan atas Tiongkok.

Performa kandang akan menjadi area lain yang harus ditangani Takahata, karena timnya belum pernah menang di pertandingan mereka sendiri di liga musim ini, seri empat kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan kandang liga kandang mereka.

Mereka juga kebobolan dalam delapan dari 12 pertandingan yang mereka mainkan di liga musim ini, dengan kegagalan menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan yang dimainkan di kandang.

Dalian Pro telah mengalami waktu yang lebih sulit di liga, mengalami lima kekalahan beruntun sebelum berhasil meraih satu poin melawan Beijing Guoan terakhir kali.

Setelah mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Yanbian Longding di Piala CFA, tim asuhan Xie Hui akan bersemangat untuk memanfaatkan momentum itu dan melanjutkannya saat mereka melanjutkan kampanye Liga Super China mereka.

The Blue Hawks terus menempati posisi terbawah klasemen dan saat ini memegang tingkat kemenangan terendah di liga musim ini, dengan hanya satu kemenangan atas nama mereka, yang diraih di kandang melawan Nandong di pertandingan pertama kampanye 2023.

Sejak kemenangan hari pembukaan mereka, mereka telah mengalami 11 pertandingan beruntun tanpa kemenangan di liga, yang merupakan rekor terpanjang tanpa kemenangan di antara semua tim di liga musim ini.

Tim tamu hari Rabu juga memiliki rekor tandang terburuk di liga musim ini; mereka gagal mengamankan satu poin pun dalam perjalanan mereka dalam lima upaya dan mencetak gol tandang paling sedikit.

Terlepas dari rekor liga mereka yang buruk, Dalian Pro mendapati diri mereka hanya terpaut dua poin dari keselamatan, tetapi Hui perlu menemukan formula kemenangan untuk timnya yang sedang berjuang jika mereka ingin memiliki harapan untuk keluar dari zona degradasi.

Klasemen Wuhan Three Towns vs Dalian Pro

Klasemen Wuhan Three Towns vs Dalian Pro : Setelah membuat perubahan signifikan pada susunan pemainnya untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Jiangxi di Piala CFA, Takahata diharapkan menurunkan tim terkuatnya yang tersedia untuk pertemuan mendatang ini.

Abdul-Aziz Yakubu mencetak dua gol untuk Wuhan dalam pertandingan piala terakhir itu dan akan berusaha untuk mendapatkan tempat awal lagi di bawah bos baru, yang akan menjadi yang pertama di liga sejak April.

Ademilson diperkirakan akan kembali ke lineup awal setelah tidak tampil di pertandingan piala, dan penyerang Brasil itu akan bersemangat untuk memperpanjang rekor mencetak golnya di liga menjadi tiga pertandingan.

Diharapkan telah pulih dari kelelahan ototnya, Vas Nunez kemungkinan akan merebut kembali tempatnya di lineup awal untuk Dalian Pro, memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan tim.

Hui akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran lain dalam skuatnya menjelang pertandingan ini, dan diharapkan dia akan mempertahankan mayoritas lineup awal yang menunjukkan tanda-tanda menjanjikan dalam pertandingan liga sebelumnya melawan Beijing Guoan.

Kemungkinan lineup awal Tiga Kota Wuhan:D Liu; Xiaobin, Y Liu, Wallace; Zhunyi, Stanciu, Senwen, Hanwen; Yakubu, Ademilson, Davidson

Kemungkinan lineup awal Dalian Pro: Wu; Zhu, Longchang, Nunez, Dia; Yun, Peng, Tsonev, Bosancic, Lin; Manzoki

Prediksi Skor Wuhan Three Towns vs Dalian Pro

Mempertimbangkan perjuangan Dalian Pro di jalan dan penampilan mereka yang tidak konsisten di liga musim ini, diharapkan Tiga Kota Wuhan akan menegaskan dominasi mereka dalam pertemuan ini dan akhirnya mengakhiri rangkaian undian mereka sendiri.

Wuhan Three Towns 2-1 Dalian Pro

Dalam Prediksi Wuhan Three Towns vs Dalian Pro – Statisik Klasemen Lineup ini, kami telah membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kondisi performa tim, rekor pertemuan, dan kondisi pemain. Namun, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya sulit untuk diprediksi, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan ketidakpastian. Namun demikian, kami berharap bahwa prediksi kami dapat memberikan gambaran yang akurat dan membantu para penggemar untuk menyaksikan pertandingan dengan lebih semangat. Semoga bahwa artikel ini dapat memberikan pengetahuan yang berguna dan membantu para pembaca untuk lebih memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Selalu up-to-date dengan perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.