Prediksi Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday

Prediksi Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Wycombe Wanderers dan Sheffield Wednesday, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Di belakang kemenangan Piala FA yang menarik perhatian mereka atas Newcastle United akhir pekan lalu, Sheffield Wednesday akan kembali beraksi di League One dengan perjalanan untuk menghadapi Wycombe Wanderers pada hari Sabtu.

The Owls akhirnya bisa masuk ke dua besar klasemen League One dengan mengalahkan Cambridge United di awal tahun, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ketujuh dengan hanya selisih dua poin dari tempat playoff.

Statistik Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday

Statistik pertandingan Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday : Wycombe Wanderers menuju kontes akhir pekan ini dengan harapan bisa naik ke enam besar klasemen League One, setelah mendapatkan tempat penting dalam perlombaan playoff dalam beberapa pekan terakhir setelah mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka.

Sisi Gareth Ainsworth sekarang telah menambahkan 13 poin lagi ke penghitungan mereka dalam enam pertandingan lebih lanjut sejak awal Desember dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di tingkat ketiga Inggris, pertama membantu lawan hari Sabtu dengan mengalahkan 1-0 dari high- menerbangkan Kota Ipswich.

The Chairboys kemudian membuat kemenangan berturut-turut dan empat pertandingan tak terkalahkan dengan kemenangan 2-1 atas sesama pengejar playoff Bristol Rovers pada Boxing Day, sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 dari pemimpin liga Plymouth Argyle.

Hasil itu tentu saja bukan penyebab utama kekhawatiran, dan Wycombe akan bangkit kembali secara instan setelah pergantian tahun dalam pertandingan terakhir mereka, dengan nyaman mengalahkan Peterborough United 3-0 di laga tandang saat Lewis Wing mencetak dua gol di samping gol Ryan Tafazolli. .

Sekarang beristirahat dengan baik, karena tidak terlibat dalam aksi Piala FA akhir pekan lalu setelah tersingkir sebelumnya, dan telah bergerak dalam jarak dua poin dari posisi keenam Barnsley dan tiga poin dari Derby County di empat besar, mereka akan berusaha untuk terus membangun momentum dengan apa akan menjadi kemenangan mengesankan lainnya di akhir pekan.

Itu tentu bukan tugas yang mudah, karena hanya tiga tim yang berhasil merebut ketiga poin melawan Sheffield Wednesday dalam 25 pertandingan League One Owls sejauh musim ini.

Rekor tak terkalahkan mereka sekarang mencapai 13 pertandingan di tingkat ketiga Inggris, sejak kekalahan tandang mereka sendiri di Plymouth Argyle pada awal Oktober, dan pakaian South Yorkshire telah berhasil menang di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka saat mereka tetap dalam jarak. menyentuh jarak dari Peziarah dan Kota Ipswich di puncak divisi.

Mereka pertama-tama akan bangkit kembali dari rentetan hasil imbang dengan kemenangan 2-1 dan 2-0 atas Fleetwood Town dan Port Vale masing-masing setelah Natal, meninggalkan mereka hanya di belakang Ipswich karena selisih gol sebelum Owls menyambut Cambridge United ke Hillsborough di tahun baru dan akhirnya melompat ke tempat promosi otomatis saat mereka mengalahkan 5-0 berkat hat-trick Josh Windass dan dua gol dari Michael Smith.

Pasukan Darren Moore kemudian terlibat dalam aksi Piala FA akhir pekan lalu, setelah melewati dua putaran pertama untuk membukukan pertandingan rumit di kandang melawan tim papan atas Liga Premier Newcastle United, dan setelah secara mengejutkan memimpin 2-0 melalui Windass. dua gol dan melihat keunggulan mereka terpotong menjadi satu gol, Sheffield Wednesday akan berdiri kokoh untuk melihat kemenangan 2-1 di kandang sendiri dan menyingkirkan The Magpies dari kompetisi melawan rintangan.

Sekarang dengan dorongan kepercayaan tambahan dari hasil itu dan keunggulan dua poin atas Ipswich di tempat ketiga, Owls akan berusaha untuk lebih memperkuat posisi mereka di dua besar dalam upaya mereka untuk kembali ke Championship musim ini.

Klasemen Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday

Klasemen Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday : Dengan skuad Wycombe Wanderers telah istirahat dari aksi kompetitif sejak Hari Tahun Baru, Gareth Ainsworth seharusnya tidak mengalami kesulitan dalam mengerahkan starting XI yang tidak berubah dari penampilan impresif mereka di Peterborough, dengan Lewis Wing kembali tampil setelah mencetak dua gol dari lini tengah.

Penyerang berpengalaman Sam Vokes harus kembali menjadi ujung tombak serangan dengan dukungan dari Gareth McCleary dan Anis Mehmeti, yang sejauh ini bersinar musim ini dengan delapan gol dan tiga assist dalam 25 penampilan League One.

David Wheeler dan Jordan Obita akan menawarkan peran lebih jauh dalam peran bek sayap, sementara tiga bek Joe Jacobsen, Ryan Tafazolli dan Jack Grimmer akan mencari clean sheet kedua berturut-turut.

Sheffield Wednesday juga harus tidak berubah dari penampilan mereka akhir pekan lalu, dan Josh Windass akan kembali menjadi bintang di depan setelah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir.

Dia akan bergabung dengan Michael Smith, yang mencetak tujuh gol liga untuk musim ini dengan dua golnya melawan Cambridge, sementara Will Vaulks, Fisayo Dele-Bashiru dan George Byers harus kembali berbaris di lini tengah dengan absennya pemain bintang dan kapten Barry. Bannan.

The Owls mungkin, bagaimanapun, tanpa bek tengah Mark McGuiness, yang tampaknya akan kembali ke klub induk Cardiff City setelah tampil mengesankan dalam masa pinjamannya di Hillsborough, dan dalam ketidakhadirannya yang diharapkan Liam Palmer bisa pindah ke tiga bek bersama Dominic Iorfa dan Reece James dengan Jack Hunt kemungkinan besar mengambil peran bek sayap.

Kemungkinan lineup awal Wycombe Wanderers:Stryjek; Grimmer, Tafazolli, Jacobsen; Wheeler, Scowen, Sayap, Obita; McCleary, Vokes, Mehmeti

Sheffield Wednesday kemungkinan lineup awal:Dawson; Palmer, Iorfa, James; Perburuan, Vaulks, Byers, Dele-Bashiru, Johnson; Windass, Smith

Prediksi Skor Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday

Sheffield Wednesday merasa seperti kekuatan yang tak terbendung saat ini dan akan lebih percaya diri di belakang kinerja dan hasil akhir pekan lalu di Hillsborough.

Sementara hari Sabtu pasti akan menjadi ujian yang sulit di salah satu tim terbaik liga lainnya, kami mendukung Owls untuk melewati tantangan tersebut dan kembali ke rumah dengan tiga poin lagi.

Wycombe Wanderers 1-2 Sheffield Wednesday

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Wycombe Wanderers vs Sheffield Wednesday – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts