Prediksi Wydad AC vs Al-Hilal 4 Februari 2023 – prediksi, berita tim, lineup

  • Whatsapp


Wydad AC vs Al-Hilal

Prediksi Wydad AC vs Al-Hilal 4 Februari 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Wydad AC vs Al-Hilal – prediksi, berita tim, lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala Dunia Klub hari Sabtu antara Wydad AC dan Al-Hilal, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Membuat penampilan pertama mereka di Piala Dunia Klub sejak 2017, Wydad AC menjamu juara Arab Saudi Al-Hilal pada hari Sabtu di Stadion Pangeran Moulay Abdellah di Rabat dengan mempertaruhkan satu tempat di semifinal.

Mei lalu, Maroko merebut Liga Champions CAF di Afrika untuk ketiga kalinya, mengalahkan Al Ahly 2-0, sementara Al-Za’eem finis keempat di kompetisi ini setahun lalu.

Statistik Wydad AC vs Al-Hilal

Statistik pertandingan Wydad AC vs Al-Hilal : Setelah menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia Desember lalu, sepak bola Maroko kembali menjadi sorotan akhir pekan ini karena Wydad dapat menjadi klub Afrika pertama yang mencapai empat besar kompetisi ini sejak Raja Casablanca menjadi runner-up di 2013.

Untuk mencapai turnamen ini, mereka mengalahkan klub Afrika tersukses di Liga Champions CAF, mencetak gol terbanyak di babak penyisihan grup (15) sambil tidak terkalahkan di kandang sendiri.

Ini adalah ketiga kalinya Maroko menjadi tuan rumah acara ini dan yang pertama sejak 2014, karena Wydad belum pernah memenangkan pertandingan di kompetisi ini, kalah dari tim Meksiko Pachuca dalam perpanjangan waktu (1-0) lebih dari lima tahun lalu dan kalah kelima. pertandingan -place, 3-2 melawan Urawa Red Diamonds.

Dengan Mehdi Nafti sekarang di kontrol, Wydad sangat solid di lini belakang, membukukan enam clean sheet berturut-turut dan duduk di urutan kedua di Botola, dua poin di belakang FAR Rabat.

Sabtu akan menjadi pertama kalinya mereka menghadapi tim dari Arab Saudi, sementara mereka datang ke pertemuan ini hanya menderita satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan tim di luar Maroko.

Wydad tidak kebobolan gol di paruh pertama sepanjang tahun, gagal kebobolan gol pembuka sejak kalah 2-0 di Final Piala Super CAF September lalu melawan RSB Berkane.

Penandatanganan menguntungkan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr telah menarik perhatian global yang belum pernah terjadi sebelumnya ke Liga Pro Saudi, tetapi pada hari Sabtu, sorotan itu akan menyinari Al-Hilal, yang akan tampil di Piala Dunia Klub untuk ketiga kalinya.

Ronaldo bergabung dengan musuh bebuyutan Al-Hilal tampaknya telah memicu reaksi besar-besaran, dengan juara Saudi 22 kali itu dilaporkan menawarkan Lionel Messi kontrak senilai $350 juta, menurut Forbes, yang, jika benar, menunjukkan kepada kita kekuatan finansial yang mereka miliki. memiliki.

Kamis lalu, 11 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir saat Ramon Diaz melihat timnya kalah 1-0 dari Al Feiha di semifinal Piala Super Saudi.

Itu adalah pertama kalinya mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan kompetitif sejak bermain imbang 0-0 dengan Ettifaq Oktober lalu karena mereka saat ini tertinggal satu poin dari Al Nassr untuk memimpin liga, dengan hanya satu kekalahan domestik sejauh ini. pada 2022-23.

Dalam dua penampilan sebelumnya di kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah di putaran kedua, mengalahkan Al Jazira 6-1 pada tahap ini Februari lalu dan mengalahkan Esperance de Tunis 1-0 pada 2019.

Al-Za’eem membawa banyak kualitas ke Maroko, karena hampir selusin pemain yang mewakili Arab Saudi di Piala Dunia sebelumnya saat ini tampil bersama pemenang Liga Champions AFC empat kali.

Klasemen Wydad AC vs Al-Hilal

Klasemen Wydad AC vs Al-Hilal : Zouhair El Moutaraji dan Yahya Jabrane memberi Wydad banyak daya tembak selama perjalanan mereka menuju gelar Liga Champions Afrika, masing-masing mencetak lima dan empat gol, sementara tim ini hanya kebobolan sekali sepanjang tahun dengan Ahmed Reda Tagnaouti mengumpulkan lima clean sheet berturut-turut sejak menggantikannya. Youssef El Motie yang melakukan penutupan melawan Moghred Tetouan.

Ayman El Hassouni memiliki enam gol di dalam negeri musim ini, menempatkannya di posisi ketiga di Botola dan dia adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk mereka dalam empat pertandingan sebelumnya, sementara dia, Arsene Zola, Imad Khannouss dan El Moutaraji adalah satu-satunya yang telah terjaring untuk mereka tahun ini.

Lima pendatang baru dimasukkan ke dalam starting 11 untuk pertandingan mereka melawan FUS Rabat, yang mereka imbang 0-0, termasuk Zola, Yahia Attiyat Allah, Abdellah Haimoud, Ayoub El Amloud dan Hamid Ahadad.

Odion Ighalo memiliki delapan gol pada kampanye domestik saat ini untuk Al-Hilal, menempatkannya di posisi ketiga dalam pencetak gol liga, karena dia, Mohamed Kanno, Salem Al-Dawsari, Moussa Marega, Andre Carrillo dan mantan striker Matheus Pereira semuanya mencetak gol saat mereka mengalahkan Al Jazira di putaran kedua kompetisi ini tahun lalu.

Al-Dawsari memiliki gol di masing-masing dari dua urusan domestik terakhirnya, saat dia dan Jang Hyun-soo mencetak gol saat mereka mengalahkan Abha 2-1.

Diaz melakukan tiga perubahan pada lineup awal di Piala Super Saudi Kamis lalu, dengan Kanno, Abdullah Al-Mayouf dan Abdullah Al-Hamdan menggantikan Mohammed Al-Owais, Michael dan Luciano Vietto.

Kemungkinan lineup awal Wydad AC: Tagnaouti; Zola, Farhane, Aboulfath, El Amloud; Jabran, Haimoud; Ellafi, Jaadi, Serrhat; El Hassouni

Kemungkinan starting lineup Al-Hilal:Al-Owais; N. Al-Dawsari, Al-Bulaihi, Jang, Abdulhamid; Vietto, Cuellar, S. Al-Dawsari; Michael, Al-Sherhi, Marega

Prediksi Skor Wydad AC vs Al-Hilal

Sementara Maroko telah tangguh bertahan sepanjang tahun, sulit untuk menilai kerja keras itu mengingat semua clean sheet mereka pada tahun 2023 telah terjadi selama kampanye domestik.

Pada hari Sabtu, mereka harus bersaing dengan skuad Saudi yang memiliki banyak kohesi, daya tembak, dan pengalaman di turnamen ini, semua atribut yang kami yakini akan mendorong Al-Halal meraih kemenangan tipis.

Wydad AC 1-2 Al-Hilal

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Wydad AC vs Al-Hilal – prediksi, berita tim, lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Related posts