Prediksi Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022

Prediksi Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022

Yokohama F. Marinos dan Jeonbuk Motors akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan Liga Champions AFC pada Selasa.

Marinos datang ke pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Hoang Anh Gia Lai pada hari Sabtu. Leonardo Pereira mencetak dua gol untuk memandu pakaian Jepang untuk menang.

Jeonbuk Motors bermain imbang tanpa gol dengan pakaian Australia Sydney FC dan akan bersemangat untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka dari kompetisi.

Tim Korea Selatan saat ini menempati posisi kedua di Grup H, sementara Yokohama F. Marinos di puncak klasemen.


Head-to-Head Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors

Kedua belah pihak telah bentrok pada empat kesempatan sebelumnya di benua itu. Yokohama F. Marinos menjadi tim yang unggul dengan tiga kemenangan atas nama mereka. Jeonbuk Motors mengamankan kemenangan 3-0 dalam pertemuan pertama mereka pada Februari 2014.

Bentrokan terbaru mereka terjadi pada Desember 2020 ketika Marinos membuat kerusuhan dalam kemenangan kandang 4-1.

Kedua belah pihak telah berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Yokohama kalah satu kali, sementara Jeonbuk bermain imbang dua kali dalam urutan ini.

Panduan formulir Yokohama F. Marinos (semua kompetisi): WWLWD

Panduan formulir Jeonbuk Motors (semua kompetisi): DWWWD


Berita Tim Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors

Yokohama F. Marinos

Tidak ada cedera yang diketahui atau masalah suspensi untuk pakaian Jepang.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Jeonbuk Motors

Gustavo, Moon-hwan Kim, Bum-keun Song, dan Ja-ryong Koo tidak dapat hadir setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Gustavo, Moon-hwan Kim, Bum-keun Song, Ja-ryong Koo


Prediksi Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors XI

Yokohama F. Marinos (4-2-3-1): Yohei Takaoka (GK); Katsuya Nagato, Dudu, Shinnosuke Hatanaka, Ken Matsubara; Tomoki Iwata, Takuya Kida; Teruhito Nakagawa, Kaina Yoshio; Leonardo Pereira

Jeonbuk Motors (3-4-3): Lee Bum-Soo (GK); Kim Jin-su, Choi Bo-kyung, Taman Jin-Seop; Takahiro Kunimoto, Paik Seung-ho, Kim Jin-Kyu, Lee You-hyeon; Kim Bo-kyung, Stanislav Iljutcenko, Modou Barrow


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors

Yokohama F. Marinos adalah favorit dalam pertandingan dan ingin mengamankan kemenangan kedua mereka untuk menempatkan mereka di posisi terdepan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Namun, mereka akan menghadapi ujian berat melawan Jeonbuk Motors. Korea Selatan memiliki kualitas yang cukup untuk mendapatkan sesuatu dari permainan dan kemungkinan akan mendorong Marinos hingga batasnya. Namun, kami mendukung tim Kevin Muscat untuk mengklaim kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Prediksi: Yokohama F. Marinos 2-1 Jeonbuk Motors


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Yokohama F. Marinos vs Jeonbuk Motors, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :