Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Yokohama F. Marinos akan melanjutkan kampanye Liga J1 mereka dengan pertandingan kandang melawan Nagoya Grampus pada hari Sabtu.

Yokohama sukses melaju di babak penyisihan grup Liga Champions AFC. Mereka menahan Jeonbuk dengan hasil imbang 1-1 pada hari Minggu untuk memastikan tempat mereka di sistem gugur. Mereka adalah pencetak gol terbanyak bersama di liga bersama pemimpin klasemen Kashima Antlers, yang mereka tertinggal tujuh poin dengan satu pertandingan di tangan.

Nagoya Grampus, sementara itu, tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka ditahan imbang 1-1 di pertandingan liga sebelumnya oleh Kyoto Sanga.

Yokohama akan bermain untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan di liga dan akan berusaha membangun kampanye Liga Champions AFC yang solid dengan kemenangan.

Antlers memimpin lima poin di puncak, Frontale duduk di urutan kedua dengan satu pertandingan tersisa, dan Reysol naik ke urutan ketiga! Lihat tabel lengkap Meiji Yasuda J1 League setelah Pekan Pekan 11!© J.LEAGUE – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang #JLEAGUE https://t.co/6y5nUn11VT


Head-to-Head Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus

Kedua tim telah bentrok 75 kali di seluruh kompetisi. Yokohama telah menjadi tim yang lebih baik melawan rival barat mereka, menikmati keunggulan 31-26 dalam kemenangan, sementara 18 pertandingan berakhir imbang.

Lima pertemuan terakhir antara kedua tim telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan Yokohama mengamankan tiga kemenangan dan Nagoya dua. Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan liga di Stadion Toyota pada September musim lalu, yang dimenangkan Nagoya 2-1.

Panduan formulir Yokohama F. Marinos (semua kompetisi): DWWWL.

Panduan formulir Nagoya Grampus (semua kompetisi): DLWDD.


Berita Tim Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus

Yokohama F. Marinos

Yusuke Nishida adalah satu-satunya keraguan untuk permainan ini, karena tidak tampil di Liga Champions AFC pada bulan April.

Cedera: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Diragukan: Yusuke Nishida.

Penangguhan: Tidak ada.

Nagoya Grampus

Kazuki Nagasawa absen karena cedera otot sejak April. Dia dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan Piala Liga J dan tidak bermain sejak itu. Jakub Swierczok, sementara itu, tetap diskors setelah gagal tes doping tahun lalu.

Terluka: Kazuki Nagasawa.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Jakub Swierczok.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus

Yokohama F Marinos (4-2-3-1): Yohei Takaoka (GK); Ken Matsubara, Yuki Saneto, Shinnosuke Hatanaka, Ryuta Koike; Takuya Kida, Tomoki Iwata; Takuma Nishimura, Elber, Anderson Lopes; Kota Mizunum.

Nagoya Grampus (4-2-3-1): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Haruya Fujii, Shonnosuke Nakatani, Ryoya Morishita; Leo Silva, Sho Inagaki; Keiya Sento, Yoichiro Kakitani, Mateus; Yuki Soma.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus

Yokohama memiliki rekor serangan terbaik di liga, dengan 17 gol dalam sepuluh pertandingan. Mereka juga mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan Liga Champions. Nagoya, sementara itu, memiliki sembilan gol dalam pertandingan liga musim ini dan mungkin kesulitan di sini. Jadi Yokohama harus mendapatkan kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Yokohama F. Marinos 2-1 Nagoya Grampus.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Yokohama F. Marinos vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :