Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Liga Jepang 23 Februari 2022 Skor Line Up, Head to Head

  • Whatsapp


Yokohama Marinos vs Kawasaki

Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Liga Jepang 23 Februari 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Liga Jepang 23 Februari 2022

Ulasan – Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Kawasaki Frontale akan menjadi pengunjung di Stadion Nissan pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Yokohama F. Marinos.

Read More

Yokohama F. Marinos menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di J1 League melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos memiliki 72% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Teruhito Nakagawa (69′) dan Anderson Lopes (78). Cerezo Osaka melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ryosuke Shindo (40′) dan Hiroshi Kiyotake (90′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Pertandingan yang melibatkan Yokohama F. Marinos cenderung menjadi perselingkuhan akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya datang oleh Yokohama F. Marinos. Namun, pola seperti itu tidak dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Yokohama F. Marinos tidak pernah menang melawan Kawasaki Frontale dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Kawasaki Frontale masuk ke pertemuan ini setelah memenangkan 1-0 J1 League melawan FC Tokyo di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Leandro Damio (80′). FC Tokyo memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Kawasaki Frontale telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Tōru Oniki tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Kawasaki Frontale memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Tinjauan head to head terakhir mereka sejak 10/03/2019 menunjukkan bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 1 di antaranya dan Kawasaki Frontale 3, dengan hasil imbang 2.

Total gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan, dengan 9 dari Marinos dan 12 dari Frontale. Itu rata-rata gol per pertandingan 3,5.

Laga liga sebelumnya antara kedua tim adalah J1 League match day 38 pada 04/12/2021 yang berakhir dengan skor Yokohama F. Marinos 1-1 Kawasaki Frontale.

Pada pertandingan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daizen Maeda (74′).

Untuk lawannya, Kawasaki Frontale membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Leandro Damião (67′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Masaaki Iemoto.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Yokohama F. Marinos Kevin Muscat dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Yusuke Nishida (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) keluar dari pertarungan.

Karena skuad sedang dalam kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kawasaki Frontale Tōru Oniki. Jesiel (Cross Ligament Injury) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan Kawasaki Frontale dan Yokohama F. Marinos sama-sama berjuang untuk mencetak gol di sini.

Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Kawasaki : 0-0

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Yokohama Marinos vs Kawasaki, Liga Jepang 23 Februari 2022, Semoga dengan adanya berita {tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.
Sumber: mediarealitas

Related posts