Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Young Boys dan Grasshopper Zurich akan membuka tirai pada kampanye Liga Super Swiss 2021-22 ketika mereka bertanding di Stade de Suisse pada hari Minggu.

The Grasshoppers akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan salah satu dari 12 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2017.

Young Boys gagal membuat dua kemenangan dari dua pada hari Kamis karena mereka meniup memimpin dua gol sebelum puas dengan hasil imbang 2-2 di FC Luzern.

Mereka sekarang telah kembali ke kandang di mana mereka saat ini dalam dua kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan mereka tahun ini.

Dengan 57 poin dari 35 pertandingan, Young Boys saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Super Swiss, dua poin dari Basel yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Grasshopper Zurich kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 atas St. Gallen di kandang sendiri.

Sebelum itu, mereka dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, mengambil dua poin dari kemungkinan sembilan.

Dengan 40 poin dari 35 pertandingan, Grasshopper Zurich berada di urutan ketujuh dalam tabel liga, tiga poin di atas Luzern di tempat playoff degradasi, meskipun dengan selisih gol yang jauh lebih unggul.


Head-To-Head Anak Muda vs Belalang Zurich

Dengan 35 kemenangan dari 78 pertemuan terakhir antara kedua tim, Young Boys memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Grasshopper Zurich telah meraih 25 kemenangan dalam waktu itu, sementara 18 pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir Remaja Putra: DWLWW

Panduan Formulir Grasshopper Zurich: WDLDW


Berita Tim Young Boys vs Grasshopper Zurich

anak laki-laki

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Jordan Siebatcheu, Sandro Lauper, Jordan Lefort dan Esteban Petignat, yang semuanya dalam masa pemulihan dari cedera.

Terluka: Jordan Siebatcheu, Sandro Lauper, Jordan Lefort, Esteban Petignat

Tergantung: Tidak ada

Belalang Zurich

Trio Dion Kacuri, Florian Hoxha dan Tomas Ribeiro semuanya harus absen karena cedera.

Terluka: Dion Kacuri, Florian Hoxha, Tomas Ribeiro

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich XI

Young Boys Prediksi XI (4-4-2): David von Ballmoos; Quentin Maceiras, Mohamed Aly Camara, Cedric Zesiger, Ulisses Garcia; Christian Fassnacht, Fabian Rieder, Fabian Lustenberger, Edimilson Fernandes; Felix Mambimbi, Wilfried Kanga

Belalang Zurich Prediksi XI (3-4-3): Andre Moreira; Allan Arigoni, Noah Loosli, Ayumu Seko; Lei Li, Hayao Kawabe, Bruno Jordo, Ermir Lenjani; Giotto Morandi, Leo Bonatini, Brayan Riascos


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich

Sementara Grasshoppers akan berusaha untuk menutup musim mereka dengan kemenangan kedua berturut-turut, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari 12 upaya terakhir mereka. Kami memperkirakan Young Boys akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan kembali meraih tiga poin sekali lagi.

Prediksi: Young Boys 2-1 Grasshopper Zurich


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Young Boys vs Grasshopper Zurich, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :