Prediksi Young Boys vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Young Boys vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Young Boys vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Young Boys dan Lausanne Sport akan memperebutkan tiga poin di Swiss Super League pada Sabtu.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Basel akhir pekan lalu. Gol pada menit ke-78 oleh Wilfried Kanga membantu mereka meninggalkan St. Jakob-Park dengan satu poin.

Lausanne mengklaim poin maksimum dengan kemenangan kandang 4-1 yang nyaman atas Servette. Mohamed Amdouni mencetak hat-trick untuk membantu timnya meraih kemenangan yang nyaman.

Der Event «Buntes YB» berdiri di Zeichen der Themen Vielfalt und Toleranz. Die Kinder erhielten während rund drei Stunden Einblicke hinter die Kulissen des BSC Young Boys und das Stadion Wankdorf.👉 youtu.be/8Rt2Y3oLEpw-#bscyb #ybforever #buntesyb

Meski menang, mereka tetap berada di dasar klasemen, hanya mengumpulkan 16 poin dari 28 pertandingan dan terpaut 13 poin dari zona aman.

Young Boys duduk di posisi ketiga dengan 46 poin, memiliki poin yang sama dengan Lugano yang berada di posisi keempat dalam perebutan kualifikasi kontinental.


Pertandingan Head-to-Head Young Boys vs Lausanne Sport

Kedua belah pihak telah bentrok pada 174 kesempatan di masa lalu dan Young Boys memiliki rekor unggul dengan 78 kemenangan atas nama mereka.

Lausanne menang dalam 56 pertandingan, sementara 40 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Salah satu hasil imbang itu datang dalam pertemuan terakhir mereka. Stjepan Kukuruzovic mencetak penalti injury time untuk membantu Lausanne merebut satu poin dalam hasil imbang 2-2 di kandang sendiri pada Maret.

Panduan formulir Young Boys: DLDDL

Panduan formulir Lausanne: WLDLL


Berita Tim Olahraga Young Boys vs Lausanne

anak laki-laki

Christian Fassnacht, Joel Monteiro, Esteban Petignat dan Miralem Sulejmani semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Christian Fassnacht, Joel Monteiro, Esteban Petignat, Miralem Sulejmani

Penangguhan: Tidak ada

Olahraga Lausanne

Simone Grippo, Lamine Kone, Goduine Koyalipou, Maxen Kapo, dan Aldin Turkes tidak dapat bermain karena masalah kebugaran.

Cedera: Simone Grippo, Lamine Kone, Goduine Koyalipou, Maxen Kapo, Aldin Turkes

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Young Boys vs Lausanne Sport XI

Young Boys Prediksi XI (4-4-2): David von Ballmoos (GK); Jordan Lefort, Fabian Lustenberger, Lewin Blum, Cedric Zesiger; Felix Mabimbi, Vincent Sierro, Fabian Rieder, Nicolas Ngameleu; Jordan Siebatcheu, Wilfried Kanga

Lausanne Sport Prediksi XI (3-5-2): Mory Diaw (GK); Maxime Poundje, Anel Husic, Armel Zohouri; Adrein Trebel, Hicham Mahou, Rodrigo Pollero, Stjepan Kukuruzovic, Sofiane Alakouch; Mohamed Amdouni, Alvyn Sanches


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Young Boys vs Lausanne Sport

Penampilan Young Boys yang tidak konsisten musim ini berarti pertahanan gelar mereka sudah berakhir, sementara mereka juga terancam kehilangan kualifikasi Eropa.

Mereka akan, bagaimanapun, menyambut kunjungan tim yang berada di posisi terbawah di liga, meskipun itu berpotensi menjadi rumit mengingat performa Lausanne baru-baru ini. Pertandingan yang melibatkan kedua belah pihak cenderung menjadi urusan dengan skor tinggi dan kami mendukung tren itu untuk melanjutkan kemenangan tipis untuk Young Boys.

Prediksi: Young Boys 3-2 Lausanne


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Young Boys vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :