Prediksi Young Boys vs Servette FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Young Boys vs Servette FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Young Boys vs Servette FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Mencari untuk menghentikan tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, Young Boys akan menghadapi Servette FC di Stadion Wankdorf pada hari Sabtu.

Servette menuju pertandingan dengan kemenangan berturut-turut atas tuan rumah dan akan berusaha mempertahankan performa bagus.

Young Boys gagal menahan kemerosotan performa mereka pada hari Sabtu, kalah 2-1 dari FC Zurich. Mereka kini gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Dengan 47 poin dari 30 pertandingan, Young Boys berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Super Swiss, satu poin di atas Lugano, tepat di luar tempat kualifikasi Liga Konferensi UEFA.

Sementara itu, Servette gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir, saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Grasshopper Zurich.

Dengan 41 poin dari 30 pertandingan, Maroons berada di urutan keenam dalam klasemen, memiliki poin yang sama dengan St. Gallen. Sementara Servette akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka telah berjuang untuk memulai pertandingan dalam beberapa pekan terakhir, kehilangan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.


Head-To-Head Young Boys vs Servette FC

Young Boys sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 36 pertemuan terakhir antara kedua tim. Servette telah meraih dua kemenangan lebih sedikit dalam periode ini, sementara sepuluh pertandingan telah berakhir semua persegi.

Panduan Formulir Young Boys (semua kompetisi): LDDLD.

Panduan Formulir Servette FC (semua kompetisi): LWLWL.


Berita Tim Young Boys vs Servette FC

anak laki-laki

Sandro Lauper, Jordan Lefort, Christian Fassnacht, Miralem Sulejmani dan Esteban Petignat semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Sandro Lauper, Jordan Lefort, Christian Fassnacht, Miralem Sulejmani, Esteban Petignat.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Servette FC

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa servis Nils Pedat, Malik Sawadogo dan Boubacar Fofana, yang harus absen karena cedera. Kastriot Imeri, sementara itu, diskors.

Terluka: Nils Pedat, Malik Sawadogo, Boubacar Fofana.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Kastriot Imeri.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Young Boys vs Servette FC

Anak Laki-Laki (4-4-2): David von Ballmoos; Quentin Maceiras, Mohamed Ali Camara, Cedric Zesiger, Alexandre Garcia; Meschak Elia, Cheikh Niasse, Fabian Rieder, Moumi Ngamaleu; Wilfried Kanga Aka, Jordan Siebatcheu.

Servette FC (4-3-3): Jeremy Frick; Nicolas Vouilloz, Steve Rouiller, Vincent Sasso, Valton Behrami; Timothe Cognat, Boris Cespedes, Theo Valls; Miroslav Stevanovic, Chris Bedia, Sylvio Ronny Rodelin.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Young Boys vs Servette FC

Young Boys telah jatuh dari tebing di akhir musim, duduk di urutan 19 poin dari puncak klasemen. Namun, mereka akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim Servette yang telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Tuan rumah harus pulang dengan kemenangan tipis untuk mengakhiri laju buruk mereka.

Prediksi: Young Boys 2-1 Servette FC.


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Young Boys vs Servette FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :