Prediksi Yverdon-Sport vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22

Prediksi Yverdon-Sport vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Yverdon-Sport vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22

Tempat di final Piala Swiss akan dipertaruhkan saat Yverdon-Sport dan St. Gallen bertanding di semifinal Kamis di Stade Municipal.

Tim tamu melihat rekor tak terkalahkan 17 pertandingan mereka berakhir terakhir kali dan akan berusaha untuk segera bangkit dari hasil itu.

Yverdon-Sport gagal membuat dua kemenangan dari dua di Liga Tantangan Swiss karena mereka menderita kekalahan 1-0 dari Schaffhausen pada hari Senin.

Mereka sekarang gagal memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, hanya mengelola kemenangan atas Stade Lausanne-Ouchy dan FC Aarau pada waktu itu.

Yverdon-Sport kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Piala Swiss, di mana mereka menikmati perjalanan gemilang ke semi-final, masing-masing menyisihkan Wil 1900, FC Zurich dan Lausanne-Sport.

Sementara itu, St. Gallen mengalami pukulan terhadap peluang kualifikasi Liga Konferensi UEFA mereka saat mereka kalah 3-2 di FC Luzern di Liga Super Swiss terakhir kali.

Sebelumnya, mereka mencatatkan 17 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim 12 kemenangan dan lima kali seri.

St. Gallen menikmati perjalanan yang mulus di piala sejauh ini, memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas FC Chiasso Oktober lalu sebelum mengalahkan Etoile Carouge 2-1 dalam pertandingan perempat final Februari.


Head-To-Head Yverdon-Sport vs St. Gallen

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak, dengan St. Gallen mengklaim kemenangan 4-0 di masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya.

Panduan Formulir Yverdon-Sport: LWLWL

Panduan Formulir St. Gallen: LDWWW


Berita Tim Yverdon-Sport vs St. Gallen

Yverdon-Sport

William Le Pogam dan Allan Eleouet akan menjalani skorsing satu pertandingan domestik setelah baru-baru ini melewati ambang kartu kuning.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: William Le Pogam, Allan Eleouet

St. Gallen

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa Boris Babic, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera kaki.

Terluka: Boris Babic

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Yverdon-Sport vs St. Gallen XI

Yverdon-Sport (4-3-3): Damien Bukard; Maxime Markovic, Nehemie Lusuena, Breston Malula, Miguel Rodrigues; Ridge Mobulu, Mischa Eberhard, Ali Kabacalman; Steve Beleck, Jesse Hautier, Brian Beyer

St. Gallen (4-3-3): Lawrence Ati-Zigi; Euclides Cabral, Leonidas Stergiou, Musah Nuhu, Isaac Schmidt; Alexandre Jankewitz, Lukas Goertler, Betim Fazliji; Victor Ruiz, Julian von Moos, Jeremy Guillemenot


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Yverdon-Sport vs St. Gallen

Mengingat kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, St. Gallen menuju permainan sebagai favorit yang jelas untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami memperkirakan perjalanan dongeng tuan rumah akan berakhir pada hari Kamis, dengan St. Gallen mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Yverdon-Sport 0-2 St. Gallen


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Yverdon-Sport vs St. Gallen, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :