Preston North End vs Tottenham Hotspur Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023

  • Whatsapp


Preston North End vs Tottenham Hotspur

Preston North End vs Tottenham Hotspur Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023 – Tottenham Hotspur melanjutkan pengejaran gelar Piala FA pertama dalam 32 tahun di Stadion Deepdale, di mana Preston North End menunggu mereka di putaran keempat kompetisi. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Preston North End vs Tottenham Hotspur Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023.

The Lilywhites mengalahkan Portsmouth 1-0 di babak sebelumnya, berkat gol di babak kedua dari Harry Kane, dan sekarang bertujuan untuk mencapai babak 16 besar untuk tahun keempat berturut-turut. Sisi Antonio Conte, bagaimanapun, tidak dalam kondisi terbaik mereka saat ini, datang ke hari Sabtu di belakang dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Arsenal meraih kemenangan 2-0 dalam derby London utara sebelum juara bertahan Manchester City membuat Tottenham kehilangan ketujuh kalinya di papan atas musim ini menyusul kekalahan 4-2. Mereka berhasil menstabilkan kapal dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fulham pada hari Senin, dengan Kane sekali lagi menjadi pencetak gol. Preston, sementara itu, mengalahkan rival Championship Huddersfield Town 3-1 di kandang sendiri di putaran terakhir Piala FA setelah tertinggal di awal babak kedua. Sisi Ryan Lowe sekarang akan bertujuan untuk membuat kesal dengan tersingkirnya Spurs.

Read More

Statistik Skor Preston North End vs Tottenham Hotspur Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Tottenham telah memenangkan 30 dari 68 pertandingan mereka melawan Preston, kalah 21 kali.
  • Ini akan menjadi pertandingan Piala FA ke-10 antara Preston dan Tottenham tetapi yang pertama sejak putaran keempat musim 1967-68, pertandingan yang dimenangkan oleh Spurs 3-1.
  • Preston belum pernah menghadapi Tottenham dalam kompetisi apa pun sejak September 2009, ketika mereka kalah 5-1 dalam pertandingan Piala Liga dengan Peter Crouch mencetak hat-trick.
  • Preston belum pernah mencapai babak kelima Piala FA sejak pertandingan 2014-15, dengan ini hanya penampilan kedua mereka di babak keempat sejak itu (kekalahan 1-0 vs Sheffield United di musim 2014-15).
  • Harry Kane telah mencetak 14 gol dalam 14 penampilan terakhirnya di Piala FA untuk Tottenham Hotspur, termasuk satu melawan Portsmouth di putaran terakhir musim ini.

Prediksi Skor Preston North End vs Tottenham Hotspur

Preston berharap untuk kesal di sini dengan Tottenham tidak dalam kondisi terbaiknya. Namun, dengan Kane menembaki semua silinder untuk Spurs, tim tamu harus dapat melewati pertandingan dengan nyaman.

Prediksi Skor: Preston North End 0-2 Tottenham Hotspur

Tips Bola Preston North End vs Tottenham Hotspur

Tip 1 – Hasil: Tottenham Hotspur

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Demikian telah kami berikan berita mengenai Preston North End vs Tottenham Hotspur Prediksi dan Tip Bola | 28 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts