Privasi Aset Crypto XMR, ZEC Lihat Keuntungan Dua Digit Di Tengah Ketatnya Ekonomi Global – Altcoin Bitcoin News

Privasi Aset Crypto XMR, ZEC Lihat Keuntungan Dua Digit Di Tengah Ketatnya Ekonomi Global – Altcoin Bitcoin News

Selama seminggu terakhir, Amerika Serikat dan pemerintahan presiden Joe Biden sangat memperketat sanksi terhadap Rusia. AS melarang impor energi Rusia, sejumlah jenis barang impor lainnya, dan serangkaian sanksi keuangan yang keras terhadap Rusia. Di tengah ekonomi global yang terbatas, dua aset kripto utama privasi-sentris monero dan zcash mengalami peningkatan nilai yang signifikan minggu lalu.

2 Koin Privasi Teratas Melonjak Sementara Sanksi Terhadap Rusia Berlanjut

Karena sanksi ekonomi terus membatasi perdagangan dunia lebih jauh, koin privasi mungkin menuai keuntungan dari dunia keuangan yang lebih ketat. Pada 8 Maret, dua kriptocurrencies monero (XMR) dan zcash (ZEC) yang berfokus pada privasi teratas melonjak 20% nilainya. Komunitas crypto dengan cepat memperhatikan dari tindakan dan dibahas topik di platform media sosial. Hari itu, XMR melonjak lebih dari 20%, ZEC meningkat nilainya sebesar 26% dan aset crypto yang berfokus pada privasi lainnya seperti SCRT dan ZEN melonjak lebih tinggi.

Lima hari kemudian dan selama 24 jam terakhir, kapitalisasi pasar dari semua koin privasi yang ada naik 1,4% menjadi $10 miliar. Statistik tujuh hari lima hari setelah pompa awal XMR dan ZEC minggu lalu menunjukkan kedua koin masih memegang kenaikan mingguan dua digit. Monero masih naik 11,1% dan ZEC telah naik 29,7%, menurut metrik mingguan. Dari $ 10 miliar koin privasi hari ini, XMR dan ZEC mendominasi dalam hal penilaian pasar.

Monero memiliki kapitalisasi pasar $3,3 miliar dan zcash memiliki kapitalisasi $1,8 miliar pada Minggu sore (EST). Namun, year-to-date, XMR turun 17,2% sejak saat ini tahun lalu dan $ 3,3 miliar hanya mewakili 0,18% dari seluruh ekonomi crypto $ 1,8 triliun. ZEC di sisi lain naik selama 12 bulan terakhir 4,4% tetapi penilaian pasarnya setara dengan 0,10% dari nilai seluruh ekonomi kripto.

Regulator dan birokrat telah membahas pengenalan tindakan regulasi terhadap penggunaan aset kripto untuk melewati sanksi. Coinbase telah mencatat bahwa mereka telah memblokir 25.000 alamat milik entitas Rusia dan minggu ini, perusahaan pengawasan blockchain, Chainalysis, meluncurkan alat penyaringan yang dirancang untuk mencegah penghindaran sanksi.

Apa pendapat Anda tentang koin privasi yang melonjak minggu lalu setelah sanksi keuangan memperketat ekonomi dan perdagangan global? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian info yang dapat kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Privasi Aset Crypto XMR, ZEC Lihat Keuntungan Dua Digit Di Tengah Ketatnya Ekonomi Global – Altcoin Bitcoin News
bisa memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda bisa juga melihat berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :