Profil Ana de Armas, Seorang Agen CIA dalam Film The Gray Man

Simak profil singkat Ana de Armas, salah satu aktris yang akan berperan dalam film laga berjudul The Gray Man.

Aktris yang pernah memerankan Marilyn Monroe dalam film biografi Blonde (2022), akan bersaing dengan Ryan Gosling, Chris Evans, Regé-Jean Page, Billy Bob Thornton, hingga Jessica Henwick.

Dalam film The Grey Man, Ana de Armas akan memerankan Dani Miranda, seorang agen CIA yang membantu Gray Man (Ryan Gosling) kabur dari kejaran pasukan Hansen (Chris Evans).

Ana de Armas, yang bernama lengkap Ana Celia de Armas Caso, adalah seorang aktris yang lahir di Santa Cruz del Norte, Kuba, pada 30 April 1988.

Aktris cantik ini memulai karirnya di dunia akting dalam sebuah acara televisi pada tahun 2007 berjudul Elternado.

Sebelum pindah ke Los Angeles pada tahun 2014, Ana bekerja di industri film Spanyol pada usia 19 tahun.

Selama di Los Angeles, Ana kesulitan berkomunikasi, karena tidak mahir menggunakan bahasa Inggris.

Namun, dengan tekad yang kuat, ia mulai belajar bahasa Inggris dan mulai mengikuti beberapa audisi.

Karena kegigihannya, Ana pun berhasil lolos audisi dan membintangi film berbahasa Inggris pertamanya yang berjudul Knock Knock pada tahun 2015.

Tahun 2017 merupakan tahun melejitnya namanya lewat film Blade Runner 2049, meski filmnya kontroversial, peran Ana di film tersebut mendapat banyak pujian.

Beberapa judul film lain yang sempat di bintangi oleh Ana de Armas adalah War Dogs (2016), Yesterday (2019), Wasp Network (2019), Knives Out (2019), No Time Today (2020), Deep Water (2020), dan judul-judul yang lainnya.

Diketahui Ana de Armas juga mengidolakan beberapa bintang Hollywood, diantaranya Kate Winslet, Penelope Cruz, Cate Blachett, dan Meryl Streep.

Akun Instagram Ana de Armas yang bernama @ana_d_armas itu telah diikuti oleh 7,2 juta pengikut.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :