Profil Claudio Martinez, Artis yang Dikeroyok di Klub Malam

Kabar duka datang dari aktor dan pesepakbola Claudio Martinez, ia diserang oleh sekelompok karyawan di sebuah klub malam yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemukulan itu terjadi pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 1.30 WIB. Sang istri mengatakan bahwa pada awalnya dia dan suaminya sedang duduk dan menikmati pertunjukan di klub, sampai terjadi adu jotos dan mereka dikeroyok.

Kini kasus pemukulan itu ditangani Polda Metro Jaya.

Biodata Claudio Martinez, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Sopir Sultan di  Sultan Aji MNC TV

Profil Claudio Martinez

Claudio Martinez merupakan mantan pesepak bola berumur 41 tahun, meski lahir di Cile, Amerika Serikat, ia sejak lama telah tinggal di Indonesia.

Claudio memiliki nama lengkap Claudio Hernan Martinez Gallardo. Ia mengawali kariernya sebagai pemain sepak bola di beberapa klub sepak bola Indonesia, salah satunya adalah PPSM Sakti Magelang, dan Persigo Gorontalo.

Ia menikah dengan seorang wanita bernama Masriana atau yang akrab dipanggil Ana, dan dikaruniai seorang anak bernama Alessandra Claudio.

Seiring namanya yang kian melambung tinggi, ia kemudian memulai karier sebagai artis sinetron, membintangi Tendangan Si Madun pada 2012.

Selain itu ia juga membintangi sinetron lainnya, seperti Jendral Kancil, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Cinta yang Tertukar, Tendangan Garuda, dan Drakula Cantik.

Kini ia membintangi sinetron RT Kampung Ambyar dan berperan sebagai Raul.

Selain sinetron, ia juga kerap membintangi film layar lebar, seperti film Hijab, Sunshine Becomes You, Belok Kanan Barcelona, dan Saidjah dan Adinda.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :