Profil dan Biodata Jay ENHYPEN, Anak Tunggal Kaya Raya yang Sedang Ulang Tahun

ENGENE saat ini sedang merayakan ulang tahun Jay ENHYPEN di media sosial dengan mengirimkan ucapan selamat dan doa.

Tak sedikit dari mereka yang membagikan foto Jay ENHYPEN dan juga video untuk memeriahkan perayaan ulang tahun tersebut.

ENHYPEN Jay sekarang berusia 20 tahun atau 21 tahun menurut budaya Korea. Ia lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat pada 20 April 2022 dan memiliki zodiak Taurus.

Jay ENHYPEN atau Jay Park memiliki nama asli Park Jongseong. Ia merupakan anak tunggal dari CEO sebuah perusahaan tour and travel bernama Sinar Tour.

Nama ayahnya adalah James Park, salah satu pengusaha paling terkenal dan terkenal di kalangan bisnis.

Maka tak heran jika vokalis ENHYPEN ini sering disebut sebagai anak orang kaya satu-satunya. Heesung bahkan membenarkan pernyataan tersebut dan menceritakan tentang liburan mewah Jay yang tentu saja menghabiskan banyak uang untuk itu.

Heesung juga menyebutkan bahwa Jay adalah anggota ENHYPEN terkaya di grup.

Jay ENHYPEN memulai debutnya sebagai idola melalui acara survival I-Land, serta dengan anggota ENHYPEN lainnya. Mereka secara resmi memulai debutnya di bawah label perusahaan Belift Lab, anak perusahaan dari HYBE Labels.

Di episode terakhir I-Land, Jay berada di posisi ke-2 dengan 1.182.889 suara.

Pada Februari 2022, Jay dikabarkan telah lulus SMA. Tak hanya Jay, member ENHYPEN lainnya bernama Sunoo juga dikabarkan telah lulus bersama dengannya. Jay sekarang adalah alumni Sekolah Menengah Seni Hanlim.

Sebelum debut sebagai idola melalui program yang disiarkan di Mnet, Jay adalah seorang trainee di BigHit Entertainment. Secara total, Jay ENHYPEN telah melalui masa trainee selama 2 tahun 11 bulan sebelum akhirnya debut.

Jay memiliki tinggi badan 180 cm. Dia juga memiliki golongan darah B dan tipe MBTI ENTP. Selain sebagai vokalis grup, Jay juga merupakan rapper utama, dan penari utama untuk ENHYPEN.

Ini adalah biodata dan profil singkat Jay ENHYPEN, anak tunggal kaya yang sedang merayakan ulang tahunnya.

Selamat ulang tahun Jay!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :