Profil Dito Mahendra, Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi Bukan Orang Sembarangan?

Sosok Dito Mahendra belakangan ini menarik perhatian usai melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Nikita dilaporkan atas kasus dugaan penistaan dan pencemaran nama baik yang berujung pada penggerebekan polisi di rumah Nikita pada Rabu (15/6/2022).

Selidiki sebuah tilang, Dito Mahendra disebut-sebut menjalin hubungan dengan artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Lalu siapa sebenarnya Dito Mahendra?

Nama Dito Mahendra mulai mengemuka saat Nikita Mirzani membagikan pesan dari seorang netizen yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

Postingan Instagram Nikita membocorkan bahwa Dito tidak membayar hak kru setelah menyewa pesawat pribadi.

“Met siang nyai, perkenalkan saya Capt, Andri mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang2nya dito ke pihak ke3 & ke crew,” tulis pria bernama Andri itu kepada Nikita Mirzani.

Nikita kemudian menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita turut mengungkit hubungan spesial Dito dengan mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda.

“Dito Mahendra yg melakukan premnisme dan pacar nya Nindy Ayunda yg Di duga melakukan penyekapan dan pemukulan,” imbuh pacar pembalap John Hopkins tersebut.

Dito Mahendra sendiri adalah seorang pengusaha. Dia disebut-sebut merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah.

Dito Mahendra diduga berasal dari keluarga militer punya rumah mewah di kawasan elit Jakarta Selatan. Namun cukup sulit menjelaskan sosok Dito lebih jauh karena dirinya cukup tertutup soal kehidupannya.

Sebagai informasi, rumah Nikita Mirzani di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan didatangi oleh penyidik dari Polres Serang Kota pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Hal ini terungkap melalui Instagram Live melalui akun Instagram Nikita.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa polisi berjaga di depan rumahnya mulai pukul 03.00 WIB. Dalam Instagram Live, Nikita Mirzani sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya melalui balkon. Nikita Mirzani juga sempat mengucapkan nama Dito Mahendra.

Kepolisian diduga mendatangi kediaman Nikita Mirzani berkaitan dengan laporan Dito Mahendra. Polisi menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra atas tindak penistaan dan fitnah.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :