Profil Hakken Ryou, Cosplayer Wanita Berparas Tampan yang Bikin Jatuh Cinta

Kabar kedatangan Hakken Ryou ke Indonesia membuat netizen Indonesia gempar. Terakhir, pada Sabtu (13/8/2022), Hakken Ryou tiba di Jakarta untuk menjadi bintang tamu di Festival Game Tower of Fantasy di Mall Taman Anggrek.

Banyak penggemar yang rela antre untuk bertemu dengan Hakken Ryou. Nama Hakken tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Lantas, siapakah sosok Hakken Ryou yang sebenarnya?

Hakken Ryou adalah cosplayer wanita dari Malaysia. Ia dikenal piawai mengubah dirinya menjadi karakter pria populer di dunia anime dan video game.

Hakken Ryou lahir pada tanggal 3 Mei 1998. Ia memulai karirnya di dunia cosplay sejak tahun 2010 dengan passion di bidang pembuatan kostum, tata rias, dan fotografi.

Ia pertama kali menjadi cosplayer pria sebagai salah satu karakter terkenal dari anima Naruto yakni Itachi. Dia mengerahkan segala upayanya untuk belajar make up hingga properti lewat YouTube

Hakken mengatakan alasannya menjadi cosplayer pria karena merasa personality dari karakter lelaki cenderung nampak cool dan hal itu cocok dengannya. Selain itu, dia juga meruapkan penggemar dari boy group Kpop Ateez.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :