Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Viral Gegara Perlakuan Manisnya

Harvey Moeis kini semakin dikenal publik karena merupakan suami Sandra Dewi. Harvey Moeis memiliki kekayaan yang cukup banyak. Belakangan ia menjadi perbincangan karena istrinya yang mengungkapkan perlakuan manisnya.

Sandra Dewi menjelaskan bahwa suaminya tidak sembrono seperti yang diminta netizen. Menurut aktor sinetron itu, Harvey Moeis punya cara lain untuk menunjukkan kasih sayangnya, yakni dengan perlakuan kecil dan manis. Dalam unggahan berikutnya, Sandra Dewi juga mengungkapkan bahwa suaminya tidak pernah marah.

Profil Harvey Moeis

Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha yang memiliki banyak bidang bisnis. Harvey Moeis menikah dengan Sandra Dewi pada 8 November 2016 lalu. Harvey Moeis dan Sandra Dewi menggelar pernikahan di Disneyland Jepang. Setelah menikah, Harvey Moeis memberikan hadiah mewah kepada sang istri dan anak.

Hadiah mewah yang diberikan Harvey Moeis kepada Sandra Dewi adalah berupa banyak hal. Dari uang bulanan yang sangat banyak, Harvey Moeis juga memberikan jet pribadi untuk putranya. Harvey Moeis dan Sandra Dewi dikenal sebagai pasangan yang sangat kaya tetapi sederhana. Mereka tidak mengumbar kekayaannya ke publik.

Harvey Moeis pernah memberikan bonus yang sangat banyak kepada Asisten Rumah Tangga mereka dan membuatnya tidak ingin bekerja lagi karena diberikan bonus terlalu banyak. ART tersebut sangat bersyukur dengan pemberian Harvey Moeis.

Bisnis Harvey Moeis

Harvey Moeis merupakan pengusaha di bidang batu bara. Harvey Moeis menjalankan batu bara di Bangka Belitung. Ia adalah seorang Presiden Komisiaris PT Multi Harapan Utama. Harvey Moeis juga memiliki 5 saham di perusahaan batu bara yakni CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Binda Sentosa, dan PT Stanindo Intii Perkasa.

Mantan Sekjem Prodem Satyo Purwanto juga mengungkapkan bahwa tambang timah di Bangka Belitung merupakan kuasa Harvey Moeis. Harvey Moeis menjadi pemain tunggal bisnis timah dari hulu ke hilir.

Harvey Moeis tidak memiliki Instagram dan mempublikasikan hidupnya meski sejak menikah dengan Harvey Moeis. Harvey Moeis tidak mengumbar kehidupan keluarganya. Keluarga Harvey Moeis merupakan keluarga yang cukup berada. Ibunda Harvey Moeis bernama Irma Silviani dan ayahnya bernama Hayong Moeis sudah meninggal dunia.

Harvey Moeis bahkan dikabarkan menjadi duta produk Ferrari di Roma. Harvey Moeis bersama anaknya Raphael Moeis menjadi Brand Ambassador Ferrari Roma. Video iklan tersebut dibagikan Harvey Moeis melalui Instagramnya. Harvey Moeis bersanding dengan Behati Prinsloo dan Adam Levine sebagai duta untuk Amerika Serikat, Jung Hae In di Korea. Harvey Moeis berakting dan menggambarkan ayah yang bermain dengan anaknya sebelum berangkat kerja. Harvey Moeis tidak langsung setuju, Sandra Dewi bahkan merayu sang suami selama satu tahun untuk membuatnya bersedia.

Demikian profil Harvey Moeis yang merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Selain pengusaha batu bara, Harvey Moeis juga memiliki usaha di bidang tambang timah. Harvey Moeis merupakan suami dari Sandra Dewi.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :