Profil Joelle Rich, Berawal Dari Pengacara Hingga Berakhir Jadi Pacar Baru Johnny Depp

Johnny Depp saat ini berkencan dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich. Rich sempat membela Depp selama aktor berusia 59 tahun itu melawan media The Sun di Inggris dari 2018 hingga 2020.

“Johnny dan Joelle sekarang berpacaran,” kata seorang sumber ET seperti dilansir Kamis (22/9) waktu AS.

Tak banyak yang mengetahui kehadiran Joelle Rich sebagai pendamping Johnny Depp. Publik dan penggemar Johnny lebih mengenal Camille Vasquez sebagai pengacara yang juga telah dijodohkan dengan Johnny Depp.

Hal ini cukup beralasan mengingat persidangan Johnny Depp melawan The Sun di Inggris tidak se-buka saat aktor tersebut menghadapi mantan istrinya, Amber Heard, di Virginia, Amerika Serikat.

Siapa Joelle Rich?

Joelle Rich adalah seorang pengacara yang berbasis di Inggris dan telah mewakili Johnny Depp dalam sejumlah kasus, terutama ketika aktor tersebut menggugat The Sun dan perusahaan induknya karena menyebut Depp sebagai “pemukul istri”.

Rich dikenal sebagai salah satu pengacara yang terdaftar di firma hukum Schillings Law Company. Di laman tersebut, Rich dikatakan telah berpengalaman sebagai pengacara selama lebih dari satu dekade.

Dari halaman LinkedIn Joelle Rich diketahui bahwa ia lulus dari North London Collegiate School, kemudian University of Birmingham pada tahun 2003-2006, dan melanjutkan ke BPP Law School pada tahun 2006-2007 dengan spesialisasi Media dan Hiburan, Kekayaan Intelektual dan Komersial, dan swasta. akuisisi.

“Joelle membantu individu dan keluarga di mata publik melindungi privasi dan reputasi mereka, baik di dalam maupun di luar ruang sidang,” bunyi situs web perusahaan.

“Sering kali bertindak untuk kliennya di saat krisis, Joelle bekerja untuk mempertahankan reputasi mereka dari tuduhan palsu dan pencemaran nama baik di media cetak, online, dan di media sosial.” mereka melanjutkan.

“Dia memiliki keahlian khusus dalam melindungi privasi individu dari gangguan yang tidak beralasan dan perhatian media.” kata perusahaan itu.

Johnny Depp bukan satu-satunya selebriti yang dibela Joelle Rich.

Diberitakan ET, ia pernah menangani kasus sengketa Meghan Markle-Harry melawan Mail on Sunday dan memenangkan kasus tersebut.

Joelle Rich juga telah dianugerahi kategori Perak untuk Inisiatif Pemimpin Masa Depan Tahun Ini dari Citywealth Future Leaders Awards 2021. Dia juga merupakan finalis di Future Leader in Private Client Services dari Wealth Management Awards 2021 oleh Spear.

Sementara itu, sorotan terhadap Joelle Rich kini semakin meningkat setelah diketahui berpacaran dengan Johnny Depp.

Sebuah sumber ET, dilansir Kamis (22/9), membenarkan kabar tersebut sebelumnya dilansir Us Weekly. Sementara itu, Page Six mengatakan, saat ini Rich sedang dalam proses cerai dari suaminya.

Kabar ini terbilang mengejutkan, apalagi mengingat sebelumnya Depp dijodohkan dengan pengacaranya di Amerika Serikat, Camille Vasquez, yang membelanya melawan Amber Heard.

Namun, menurut ET, Rich justru muncul beberapa kali selama pertarungan Johnny Depp melawan Amber Heard di Virginia, AS.

Rich dikatakan telah difoto oleh seorang fotografer setidaknya dua kali Mei lalu. Sekali di luar sidang, di samping Depp menunjukkan isi ponsel, dan sekali di dalam sidang saat memeluk Vasquez.

Menurut Us Weekly, hubungan ayah dua anak dan ibu dua anak ini awalnya dirahasiakan. Keduanya sering bertemu di hotel di masa-masa awal percintaan mereka.

“Rich tidak berkewajiban untuk datang ke persidangan Depp [di Virginia],” kata sumber Us Weekly.

Meski begitu, belum ada kabar pasti soal kepastian keseriusan hubungan Depp dan Rich, dan sejak kapan hubungan mereka dimulai.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :