Profil Lengkap Brisia Jodie, Pernah Berpacaran Dengan Mantan Marion Jola

JAKARTA – Brisia Jodie mengaku sedang menjalani karma pada Marion Jola. Pasalnya, ia berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola, Julian Jacob. Pernyataan tersebut ia unggah di akun Twitter pribadinya.

Atas cuitan tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan kepribadian Brisia Jodie. Lihat profil lengkap Brisia Jodie.

Maria Brisia Jodie Maurinne adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Jodie dikenal sebagai finalis tujuh besar Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan pada akhir tahun 2017. Berawal dari bakat menyanyi Brisia, Jodie sudah terlihat sejak ia berusia tiga tahun.

Saat duduk di kelas 6 SD, ia mendapat pekerjaan menyanyi di kafe dan dibayar seratus ribu rupiah per bulan. Awalnya, Brisia mengaku tidak ingin mengikuti ajang Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan pada akhir tahun 2017 lalu.

Sayangnya, ia terkena pukulan saat memasuki babak tujuh besar. Dua hari setelah dipukul, ia langsung dihubungi oleh Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan putranya, Arsy Widianto. Pada tahun 2018, Brisia merilis single pertamanya yang berjudul My Way with Arsy.

Brisia memulai debutnya dalam berakting dengan memerankan tokoh Tasya dalam sebuah film pendek berjudul Matchalatte yang ditayangkan di kanal YouTube milik Kevin Hendrawan pada tahun 2018. Ia juga kembali berperan dalam sekuelnya, yakni Matchalatte 2.

Pada tahun 2020, ia bermain dalam film layar lebar sekaligus film horor pertamanya yang berjudul Denting Kematian dengan berperan sebagai Tyas. Film tersebut diproduksi oleh RA Pictures dan dirilis di Disney+ Hotstar. Tahun 2021, ia menjadi pemeran dalam seri web perdananya, yakni The Ways: Cinta Jalan Terus.

Jodie juga banyak menorehkan prestasi dan mendapatkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2018, Anugerah Musik Indonesia Duo/Grup/Grup Vokal Kolaborasi terbaik bersama Arsy Widianto, Silet Awards lagu tersilet, dan beberapa penghargaan lainnya.

Penyanyi cantik Brisia Jodie ini pernah menjalani hubungan asmara dengan Julian Jacob yang ternyata mantan pacar Marion Jola. Pasalnya, Marion Jola merupakan teman Jodie selama mengikuti program Indonesian Idol. Sayangnya, hubungan Jodie dan Julian Jacob harus berakhir usai berjalan selama 2 tahun pacaran. Hubungan kedua kandas dikarenakan suatu hal yang tidak bisa diselesaikan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :