Psy berbagi sekilas tentang energi kerumunan yang luar biasa gila di salah satu festival perguruan tinggi pertama di Korea Selatan pasca-COVID

Mahasiswa di Universitas Sungkyunkwan secara harfiah. telah pergi. CRAZY., ketika penyanyi Psy tampil di festival kampus mereka pada 4 Mei.

Faktanya, festival skala besar di Universitas Sungkyunkwan menandai salah satu festival perguruan tinggi pertama yang diadakan di kampus universitas Korea dalam 3 tahun, pasca-COVID-19.

Tak perlu dikatakan, energi penonton benar-benar luar biasa, dan Psy memutuskan untuk berbagi sekilas tentang apa yang dia rasakan selama penampilannya melalui Twitter. Festival ini juga merupakan kali pertama bagi Psy menampilkan lagu barunya, “That That”, secara langsung!

Netizen bereaksi dengan komentar seperti, “Aku merinding…”, “Apakah seluruh siswa di Sungkyunkwan berlatih kekekekeke ini. Mereka sangat sinkron dengan nyanyian!”, “Aku ada di sana kekekekeke. Itu yang pertama waktu dalam hidup saya bahwa saya telah berada di sekitar begitu banyak orang”, “Itu hampir menakutkan kekekekeke”, “Saya sangat iri!”, “Kenapa saya tidak ada di sana TTTT”, “OMG apa yang sekolah saya lakukan! !! Lihat Sungkyunkwan!!!”, “Ini menghilangkan stres saya untuk beberapa alasan”, “Kamu tahu orang-orang itu benar-benar menjadi gila di kerumunan itu”, dan banyak lagi.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :