PUBG Mobile dan Gojek Berkolaborasi, Hadirkan Event hingga Item Eksklusif

PUBG Mobile Indonesia mengumumkan kerjasama dengan Gojek melalui kampanye #PUBGJek.

Keduanya menghadirkan item eksklusif hingga event-event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain PUBG Mobile.

Product Manager PUBG MOBILE Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk apresiasi PUBG MOBILE Indonesia atas karya anak bangsa yang telah turut serta memajukan Indonesia, termasuk Gojek.

“Ini adalah jawaban atas respons pengguna selama ini untuk selalu menghadirkan kejutan dan inovasi,” kata Elvarica dalam konferensi pers virtual, Selasa (17/5/2022) kemarin.

“Kami yakin langkah awal kolaborasi dua brand besar ini dapat menghadirkan keseruan dan kepuasan bagi masing-masing pengguna ke level selanjutnya,” lanjutnya.

Mengusung tema PUBJEK Pahlawan Bintang 5, sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra Gojek yang telah menjadi pahlawan bagi masyarakat.

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Gojek akan mencakup item eksklusif berupa skin In-Game PUBG MOBILE, outfit, sepeda motor, helm, graffiti spray, banner profil, hadiah zona, hingga event spesial PUBG MOBILE x Gojek.

Untuk mendapatkan item eksklusif dan permanen, pemain PUBG MOBILE harus menyelesaikan berbagai misi dalam game yang tersedia, baik untuk misi individu atau misi secara keseluruhan.

Misi yang harus diselesaikan adalah mengendarai motor Gojek yang bertebaran di game PUBG MOBILE.

Pemain PUBG MOBILE juga bisa mendapatkan item eksklusif lainnya dengan memesan berbagai layanan Gojek seperti GoCar, GoRide, dan GoFood.

Tidak hanya mendapatkan skin eksklusif, pemain juga bisa mendapatkan reward berupa voucher layanan Gojek.

Selama kolaborasi, akan ada ikon driver di peta aplikasi Gojek yang akan berubah menjadi ikon helm khas PUBG MOBILE.

PUBG MOBILE dan Gojek juga akan mengadakan fun match yang bisa diikuti oleh mitra driver, pengguna Gojek, dan pemain PUBG MOBILE. Kampanye #PUBGJEK ini dimulai dari 17 Mei hingga 6 Juni 2022.

Head of Brand Marketing Gojek, Rama Ishwara menjelaskan, kerjasama dengan PUBG MOBILE ini merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif.

Seperti diketahui, Indonesia merupakan salah satu pasar industri game terbesar di dunia.

“Kolaborasi Gojek dan PUBG MOBILE ini kami harapkan dapat turut semakin memberi warna pada sektor ekonomi kreatif khususnya industri game di Indonesia. Sehingga semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pasar game terbesar di Asia Tenggara,” ujar Rama.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :