Punya Masa Lalu Sedih, Inul Daratista Pernah Tidur di Kolong Truk

  • Whatsapp


Punya Masa Lalu Sedih, Inul Daratista Pernah Tidur di Kolong Truk

Inul Daratista dan Adam Suseno adalah pasangan yang jarang diterpa rumor miring. Dikenal selalu rukun, ternyata pasangan ini memiliki kisah kelam di masa lalu.

Ketika dia masih memulai karirnya, dia menceritakan kisah sedih bahwa dia tertidur di bawah truk.

Read More

Sudah sangat sukses di dunia dan memiliki kekayaan melimpah, pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno pernah mengalami pasang surut dalam hidup. Bahkan, dia mengaku pernah tidur di kolong truk.

Hal itu disampaikannya dalam acara Rumah Impian ANTV pada 3 Agustus 2022. Saat tinggal di samping truk, Adam Suseno berbagi kisah sedihnya dengan sang istri saat mereka masih merintis karir.

“Pada waktu itu, pada waktu Inul nyanyi dari kampung-kampung itu kan barengan sama ada dramanya, sandiwaranya. Pada saat Inul nyanyi itu kan selesainya malam, sambil nunggu Inul selesai itu kan shubuh. Jadi terpaksa kita tidur di kolong truk itu,” Ujar Adam Suseno kepada Indra Herlambang di acara Rumah Idaman ANTV.

Lebih lanjut, Inul Daratista mengaku jika dahulu dirinya masih belum punya kendaraan. Untuk pulang, ia terpaksa pergi bersama rombongan orkes dengan menumpang ke truk.

“Jadi kalo nyanyi itu, aku kan gak punya mobil, gak punya apa-apa gitu ya. Kendaraannya jadi nunggu orang-orang pergi ke pasar,” Ujar Inul Daratista

“Jadi dia itu bukan tidur di sininya ndra (di pinggir truk), di dalemnya situ (di kolong truk), jadi biar gak keliatan orang gitu, jadi pas aku abis nyanyi ya aku nemenin aja tidur melungker berdua bawa tiker, nunggu orkesnya pada bubar sampai subuh. Baru ketika alatnya semua naik, baru kita naik aja,” lanjutnya lagi.

Kini Inul Daratista dan sang suami sudah mengenyam buah dari hasi kerja kerasnya. Keluarga kecil Inul, kini sudah memiliki harta yang berlimpah.

Kisah sedihnya tersebut Inul Daratista beserta sang suami tersebut lah yang menjadikan pasangan tersebut tetap harmonis. Bahkan disaat sulit hubungannya, kisah itu lah yang diingat agar hubungannya makin erat.

“Karena kita berproses mulai dari nol benar-benar dari nol, jadi sampai sekarang alhamdulillah Inul pun tetap sama seperti dulu,” Ujar Adam Suseno.

Related posts