Pura-Pura Lupa Usai Beradegan Intim, Tren ‘Aneh’ Drakor 2022 Curi Perhatian

Tren Baru Drakor ‘Aneh’ 2020 yang berhasil mencuri perhatian penonton adalah saat pemeran utama wanita meminta pasangannya untuk berpura-pura lupa setelah melakukan adegan mesra.

Drama Korea (drakor) 2022 bisa dibilang tengah menjadi trend baru yang cukup “aneh”. Sebelumnya, kebanyakan pasangan drakor akan melakukan hubungan intim seperti berciuman hingga tidur sebelum akhir penayangan.

Namun, beberapa drama 2022 memiliki hubungan intim ini di awal penayangan. Yang cukup “aneh” hingga sukses mencuri perhatian penonton adalah pemeran utama wanita yang meminta pasangannya untuk pura-pura lupa usai melakukan adegan mesra. Siapa mereka?

Pertama adalah dua pasangan “Business Proposal”. Adegan ranjang dari pasangan pemeran utama kedua Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) sempat mengejutkan penonton, namun endingnya cukup mengesankan. Jin Young Seo yang mabuk melupakan adegan mesra mereka dan meminta Cha Sung Hoon melakukan hal yang sama.

Lalu giliran pasangan utama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang melakukan ciuman panas. Namun, karena masih enggan mengakui perasaannya, Shin Ha Ri meminta Kang Tae Mu untuk melupakan adegan mesra mereka.

Berikutnya adalah “Thirty Nine” dimana Cha Mi Jo (Son Ye Jin) berhubungan seks dengan Kim Seon Woo (Yeon Woo Jin) meski baru bertemu dua kali. Namun setelah bangun tidur, Cha Mi Jo meminta Kim Seon Woo untuk melupakan malam panas mereka karena akan pergi ke luar negeri.

Hal yang sama terjadi di episode “Forecasting Love and Weather” ketika pasangan utama sama-sama mabuk dan akhirnya berhubungan mesra. Saat terbangun, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dengan tegas meminta Lee Si Woo (Song Kang) untuk melupakan adegan mesra mereka.

Yang tidak boleh dilupakan adalah “Now, We Are Breaking Up”, yang baru saja berakhir pada awal tahun 2022. Tepat di episode pertama, karakter Ha Young Eun (Song Hye Kyo) telah menghabiskan malam yang panas dengan seorang pria seksi (Jang Ki Yong) di hotel. Usai berhubungan mesra, Ha Young Eun langsung meninggalkan pria itu dan bahkan dengan dingin menolak menyebut namanya.

Dari deretan drama di atas, kesamaan lainnya adalah pemeran utama wanita akhirnya menjadi marah pada pria yang berhubungan mesra dengan mereka. Bagaimana menurutmu?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :