Putra Mahkota Yordania Memuji Penampilan Jungkook BTS di Piala Dunia Qatar FIFA 2022

Baru-baru ini penggemar Jungkook BTS dihebohkan dengan Putra Mahkota Jordan yang membagikan penampilan Jungkook BTS di Instagram-nya.

Seperti diketahui pada tanggal 20 November, Jungkook BTS tampil live di upacara pembukaan ‘Piala Dunia Qatar FIFA 2022’.

1669322394 thumbnail 1

Tak lama setelah penampilan “Dreamers”, terungkap Hussein bin Abdullah, Putra Mahkota Yordania membagikan video pendek penampilan langsung Jungkook di Instagram story-nya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Putra Mahkota Yordania bernama Al Hussein bin Abdullah II memposting video ketika Jungkook tampil di atas panggung membawakan lagu OST Piala Dunia 2022 bertajuk “Dreamers”.

Penampilan Jungkook BTS Dipuji Putra Mahkota Yordania

Al Hussein bin Abdullah II juga menuliskan pujian untuk Jungkook dalam bahasa Arab. “Versi luar biasa, kami sangat bangga akan hal ini,” tulis sang Putra Mahkota.

Sontak saja hal ini menjadi hal yang menghebohkan diantara para fans:

“Ada banyak pertunjukan lain selama upacara pembukaan seperti Morgan Freeman dan pertunjukan unta atau yang lainnya, tetapi dia dengan sukarela mengambil video panggung Jungkook dan merilisnya. Orang-orang yang menyangkal fakta ini sangat lucu. Penampilan Jungkook menjadi penutup upacara pembukaan,”.

“Semua pangeran Arab ada di sana untuk menonton pertunjukan sehingga mereka semua mendengar lagu Jungkook. Kali ini, ketika Putra Mahkota Saudi Bin Salman datang ke Korea, dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar BTS dan bahkan mendapat hadiah album dari BTS. Bahkan raja Saudi mengundang BTS untuk datang ke Arab Saudi. BTS populer di Timur Tengah,”.

“Putra Mahkota Dubai juga membagikan penampilannya saat menonton penampilan Jungkook.”

“BTS sangat populer di timur tengah sekarang.”

“Dia punya selera lol”

“Aku merinding akhir-akhir ini. Sangat bangga padanya!”

“Aku sangat bangga Jungkook meninggalkan kesan abadi pada royalti.”

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :