Putus Persahabatan, Kanye West Di Unfollow Justin Bieber

  • Whatsapp


Putus Persahabatan, Kanye West Di Unfollow Justin Bieber

Kanye West mendapat kecaman karena komentar rasis dan anti-Semit. Berbagai merek berhenti bekerja sama.

Tingkah Kanye West ini pun mendapat kritikan dari teman-teman artis Hollywood, termasuk Justin Bieber.

Read More

Justin Bieber telah resmi unfollow akun Instagram Kanye West. Akun Instagram West tidak lagi masuk dalam daftar orang yang diikutinya. Padahal, sebelumnya Bieber masih berteman dengan ayah 4 anak ini di media sosial.

Sementara itu, sebelum hubungan mereka kandas, Kanye West dan Justin Bieber adalah teman baik. Bieber dan West sering saling memberi dukungan, terutama dalam hal kesehatan mental.

Pada tahun 2020, West mengejutkan publik setelah membuat kontroversi di media sosial. Saat itu, pelantun Praise God itu sedang dalam proses menceraikan istrinya, Kim Kardashian.

Di tengah masa sulitnya, Justin Bieber kepergok sedang berkunjung ke Barat. Ada juga potret kebersamaan saat Bieber dan West begitu dekat dan mengobrol bersama.

Tak berhenti sampai di situ, Bieber dan penyanyi berusia 46 tahun itu juga kerap pergi ke pesta bersama. Pada 2016, Bieber asyik berpesta dengan West dan Kim Kardashian setelah tur mereka.

Sayangnya, persahabatan mereka harus berakhir karena Justin Bieber sangat marah dengan rapper tersebut. West telah melecehkan dan mengolok-olok istrinya di akun Instagram-nya.

“Jaga pacarmu sebelum aku marah. Bukankah kamu seharusnya menjadi temanku?,” tulis West beberapa waktu lalu.

Alhasil, seorang sumber mengatakan Bieber tak ingin lagi berhubungan dengan Kanye West. Apalagi setelah sang istri dimarahi sang rapper di media sosial.

Related posts