Putuskan Tutup PS Store Glow, Putra Siregar Minta Istrinya Temui Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala

  • Whatsapp


Putuskan Tutup PS Store Glow, Putra Siregar Minta Istrinya Temui Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala

Pemilik PS Store Glow, Putra Siregar, berencana menutup bisnis kosmetiknya, menyusul permasalahannya dengan perusahaan kecantikan MS Glow.

Kabar tersebut diumumkan oleh istri Putra Siregar melalui akun Instagram @septiasiregar17, dengan mengunggah surat dari Putra Siregar dalam tahanan.

Read More

Putra Siregar menulis pesan kepada Septia Siregar untuk mengakhiri sengketa hak penggunaan nama dengan MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Selain itu, Putra Siregar juga meminta agar Septia Siregar menemui Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Semoga bunda bisa ketemu mbak Maharani dan mbak Shandy, sampakan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiah pun kecuali perdamaian, ayah mau semua baik-baik saja,” kata Putra Siregar dalam sepucuk surat.

Dalam surat tersebut, Putra Siregar memutuskan akan menutup usaha kecantikan PS Store Glow dan membagikan sisa produk pada masyarakat secara gratis.

“Bismillah ayah juga mau memutuskan untuk menutup saja perusahaan PS Store Glow dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat secara gratis,” ucapnya.

Kata Putra Siregar, ia tidak ingin masalah ini menjadi penyebab keributan antara dirinya dengan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Terlabih Putra Siregar percaya akan ada ganti yang lebih besar di balik kerugian yang ia alami.

“Allah sudah atur rezeki, Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman, dan keberkahan untuk kita dan banyak orang, Amin,” tuturnya.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Niaga Surabaya mengabulkan gugatan PT PStore Glow terhadap perkara penggunaan merek dagang MS Glow.

Berdasarkan putusan pengadilan dengan nomor perkara 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Sby, MS Glow dijatuhi hukuman denda sebesar Rp37,9 miliar.

 

Related posts