Qualcomm diduga mengumumkan Snapdragon 8 Gen 1+ pada bulan Mei

Qualcomm diduga mengumumkan Snapdragon 8 Gen 1+ pada bulan Mei

Sejak chipset Snapdragon 8 Gen 1 diumumkan, rumor telah beredar tentang versi mitos “+”, yang akan dibuat menggunakan node 4nm TSMC, bukan milik Samsung – dan itu memicu banyak spekulasi tentang Snapdragon 8 Gen 1+ ini. menjadi kurang rentan terhadap panas berlebih dan mencekik kinerjanya daripada saudara kandungnya yang non-Plus, karena proses 4nm TSMC secara luas dipuji sebagai lebih efisien.

Hari ini sumber yang biasanya dapat dipercaya memberi tahu kami bahwa SoC baru akan dibuat resmi di beberapa titik di bulan Mei. Masuk akal bahwa perangkat yang ditenagai olehnya kemudian dapat diumumkan segera setelahnya – jadi jika ini berhasil, perkirakan ponsel Snapdragon 8 Gen 1+ pertama akan diluncurkan sebelum akhir Mei dan tersedia pada bulan Juni. Daftar pelanggan fase pertama termasuk Lenovo dan Motorola, OnePlus, dan Xiaomi.

Qualcomm diduga mengumumkan Snapdragon 8 Gen 1+ pada bulan Mei

Nomor model Snapdragon 8 Gen 1 adalah SM8450, dan 8 Gen 1+ tampaknya akan diidentifikasi sebagai SM8475, menandakan bahwa Qualcomm pasti mengharapkannya untuk menjadi peningkatan yang nyata dibandingkan dengan saudara kandungnya.

Chip seri 7 baru juga akan debut pada waktu yang hampir bersamaan, dan ini, seperti 8 Gen 1+, sudah berada di tangan pembuat smartphone untuk pengujian dan persiapan peluncuran produk.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :