‘Queendom 2’ Temukan 6 Kontestan Di Episode Spesial Jelang Tayang Perdana

Sebelum resmi dimulai, ‘Queendom 2’ mempertemukan 6 kontestan dan mengungkapkan kesan masing-masing dari kompetisi yang ada di depan mata mereka.

Keenam kontestan “Queendom” Season 2 akan menyapa pemirsa seminggu sebelum episode perdana tayang. Di episode 0, Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er dan Hyorin ex-Sistar akan bertemu untuk pertama kalinya sebagai kontestan.

Pada Kamis (24/3), tim produksi mengungkapkan rencananya untuk memperkenalkan setiap kontestan lebih dalam kepada pemirsa di episode 0. Mereka juga ingin meningkatkan ekspektasi penggemar saat menantikan penampilan yang akan disuguhkan keenamnya.

Hanya seminggu sebelum siaran pertama, episode 0 ‘Queendom 2′ akan disiarkan langsung secara global. Kami akan secara dramatis mengatur episode 0 kami untuk menghidupkan kembali ekspektasi tinggi dari penggemar K-Pop global dan meningkatkan pengalaman dalam kompetisi yang diluncurkan di episode pertama,” jelas tim produksi.

Nantinya, rasa penasaran pemirsa tentang “Queendom 2” akan terjawab. Salah satu pertanyaan yang beredar adalah, apa alasan para kontestan ingin tampil di ajang kompetisi antar girl group tersebut. Selain itu, kesan pertama setiap kontestan terhadap kompetitor juga akan dijelaskan.

“Queendom 2” adalah program bertahan hidup di mana enam tim idola K-Pop merilis single mereka pada pukul 1:00 pagi dan mengikuti kompetisi comeback. Jika mengikuti format season lalu dan “Kingdom: Legendary War”, akan ada tahapan yang harus dilalui para kontestan sebelum bertanding di babak comeback.

“Queendom 2” akan dibawakan oleh perwakilan ratu generasi ke-2, Tae Yeon Girls’ Generation. Selain itu, ia akan ditemani oleh Lee Yong Jin yang akan menjadi manajer ratu.

Sebelumnya, keenam kontestan “Queendom 2” telah merilis video opening performance masing-masing. Video tersebut dirilis dalam rangka memperkenalkan warna dan karakteristik masing-masing kepada pemirsa. Namun sayangnya, dinyatakan bahwa LOONA tidak mengikuti kompetisi putaran pertama karena semua anggotanya positif COVID-19 pada hari syuting.

Sementara itu, “Queendom 2” episode 0 akan tayang malam ini, Kamis (24/3). Program yang tayang perdana pada 31 Maret ini nanti bisa disaksikan setiap Kamis pukul 21.20 waktu setempat.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :