Raffi Ahmad Bakal Tanggung Pernikahan Dan Biaya Hidup Sang Asisten Merry yang Lagi Cari Jodoh

  • Whatsapp


Raffi Ahmad Bakal Tanggung Pernikahan Dan Biaya Hidup Sang Asisten Merry yang Lagi Cari Jodoh

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengunggah foto sang asisten setianya yaitu, Merry. Dalam foto berupa poster, sosok Merry terlihat mengenakan sorban hingga busana muslim berpose layaknya seorang pangeran Dubai, Uni Emirat Arab di padang pasir.

Namun, bagian yang mencuri perhatian adalah caption dalam foto yang mengungkapkan bahwa Merry, asisten Raffi Ahmad, sedang mencari belahan jiwanya.

Read More

Baru-baru ini, artis, presenter, Youtuber, dan pengusaha Raffi Ahmad mengunggah foto asisten setianya, Merry. Lewat postingan tersebut, Merry terlihat seperti pemotretan ala majalah Vogue.

Nama aslinya adalah Merry Sadili, dia terlihat berpose dengan kepala sambil berbaring miring menatap kamera. Sosoknya terlihat seperti pangeran Dubai dengan sorban di kepalanya hingga gaun muslim berwarna putih.

Namun, yang mencuri perhatian dalam postingan tersebut adalah caption. Raffi Ahmad menulis Merry sedang mencari jodoh dengan kriteria yang bisa menerima apa adanya.

“Yesss I Am A Real Man !!! @merryraffiahmad. Cari Jodoh yang bisa menerima saya apa adanya bukan ada apanya !!! Ingin punya keturunan yang Soleh/Solehah ,Insyallah awal tahun depan Rumah saya jadi selsai dibangun dan saya siap menikah !!!! DM @merryraffiahmad,” tulis Raffi Ahmad Jumat, 25 November 2022.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa pernikahan dan biaya hidup asistennya akan ditanggung sepenuhnya olehnya. Tak hanya itu, Raffi juga dengan tulus mendoakan agar Merry segera menemukan jodohnya.

Sontak saja, postingan tersebut ramai dengan komentar warganet. Banyak yang mendoakan agar Merry mendapatkan jodoh terbaik.

“Semoga yang jadi jodohnya om Merry nanti bukan hanya melihat dari “punya rumah, ditanggung semua pernikahan dan hidup” tapi jodoh om merry yang benar2 tulus terima apa adanya, Aamiin 😇🙏”.

“Semoga dimudahkan dpt jodoh yg terbaik dari Allah SWT ya om Merry 🤲🏻. Perempuan yg soleha , yg baik hatinya, yg bnr2 sayang cinta dan menerima om Merry hanya karena Allah SWT aamiiin. Semoga segera menjadi pasangan suami istri yg Allah SWT ridhoi 🤲🏻”.

“Masyaallah raffi baik banget sih ..rumah, mobil , jalan2 dikasih…jodoh pun di cariin ..semoga allah balas kebaikan raffi..aamiin”.

“Semoga segera melepas masa lajang om merry aamiin”.

Related posts