Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh sama Nita Gunawan, Nagita Slavina Cekikikan: Biar Gak Gila!

Nagita Slavina akhirnya angkat bicara menanggapi isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan Nagita Slavina, dia hanya cekikikan soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan.

“Tadinya gak tahu aku, terus Raffi yang cerita. Ya sudah kita mah ketawa aja cekikikan. Udah gitu doang,” kata Nagita Slavina, menilai YouTube Sule Productions.

Pasalnya, ibunda Rafathar mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik tersebarnya perselingkuhan tersebut.

“Aku tuh tahu soalnya apa yang sebenarnya bener-bener terjadi. Jadi, enggak kayak gitu (selingkuh). Kita ketawa aja,” sambungnya.

Selain itu, selebriti berusia 34 tahun itu tidak peduli jika suaminya diterpa isu perselingkuhan.

“Sesuatu hal yang udah di depan mata aja, laki-laki belum tentu ngaku. Ya udah daripada kitanya gila, jangan cari penyakit,” katanya.

Nagita Slavina mengaku lebih percaya dengan ucapan Raffi Ahmad ketimbang isu perselingkuhan liar dari orang lain.

“Ya sudah, enggak apa-apa. Sebenernya aku tuh orangnya cuek, cuman kalau menurut aku itu bukan dia ngomong iya udah,” tutupnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, beberapa netizen pun mengapresiasi prinsip Nagita Slavina dalam menjaga keharmonisan rumah tangga dengan Raffi Ahmad.

“Istri hebat dibalik kesuksesan suami,” tulis seorang netizen, “Mbak Gigi seorang istri yang hebat punya kesabaran luar biasa,” ujar netizen lain, “Gigi itu terpelajar makanya bisa menyikapi masalah dengan bijak,” kata netizen lain.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :