Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Beli Manchester United Seharga Rp100 Triliun Untuk Kado Ultah Cipung

  • Whatsapp


Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Beli Manchester United Seharga Rp100 Triliun Untuk Kado Ultah Cipung

Belum lama ini, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

Tak hanya merayakan usianya di Qatar, putra Raffi dan Nagita yang biasa disapa Cipung ini juga menghadiri sejumlah acara yang dipandu sang ayah Raffi Ahmad. Salah satunya adalah acara talkshow FYP.

Read More

Di acara tersebut, Raffi Ahmad secara mengejutkan mengungkapkan ingin memberikan hadiah yang begitu fantastis untuk putra keduanya.

“Hari ini kita undang karena aku mau kasih surprise kado buat Cipung spesial aku sampaikan di sini, ini eksklusif,” kata Raffi.

Lebih lanjut, Raffi kemudian memperlihatkan sejumlah cuplikan foto, hingga artikel yang memperlihatkan klub sepak bola setan merah asal Inggris, Manchester United (MU).

Raffi memberi petunjuk ingin membeli klub yang bermarkas di Old Trafford itu untuk Cipung.

“Mau tau kadonya ini ekslusif ya, mau tau kadonya apa ini liat dulu liat ni (kasih tunjuk foto Rayyanza pakai baju bola MU) liat si Cipung pakai baju apa itu kadonya itu. Tenang, si Cipung pakai baju MU, sebentar ini gue lanjutin lagi (artikel Keluarga Glazer Putuskan jual Manchester United), nah liat tu,” kata Raffi.

Mendengar hal itu, Irfan Hakim selaku rekan siaran langsung menduga suami Nagita Slavina itu ingin membeli klub sepak bola MU untuk anaknya.

“Jangan bilang lo mau beli MU buat Cipung,” tanya Irfan Hakim

“MU itu lambangnya apa? Setan merah daripada kebaya merah mending gue setan merah bener enggak? lebih bagus itu alasannya,” jelas Raffi.

“Namanya setan merah ini maaf ya temen-temen aku banyak ya maaf kelakuannya kayak setan contohnya setiap meminjam uang aku kasih tapi ditagih pada kabur kayak setan,” lanjut Raffi.

“Itu lo beli MU?,” tanya Irfan Hakim lagi.

Usut punya usut keluarga Glazer pemilik saham terbesar di MU diketahui ingin menjual klub tersebut seharga Rp93 hingga 100 triliun di pasar saham.

“Sabar dulu, aku lagi pertimbangan karena kemarin aku dengar kabarnya MU itu dijual kira-kira Rp93 sampai Rp100 triliun harganya bayangin enggak kalau uang Rp93 triliun itu se Indonesia kalau gue beliin skincare bisa glowing semua,” sambung Raffi.

Sementara itu, diungkap Raffi keinginannya untuk membeli klub bola MU itu belum dibicarakan dengan sang istri. Namun dia menjelaskan bahwa dirinya akan membuat konsorsium bersama sejumlah pihak untuk membeli klub MU itu.

“Gue lagi mikir-mikir nih, gue belum ngomong sama Gigi, gue prinsipnya minta maaf daripada minta izin. tapi enggak apa-apa kan sayang kalau aku ada rejeki boleh enggak aku boleh beli MU buat si Cipung tapi kan konsorsium,” lanjut Raffi.

Mendengar hal itu, Irfan Hakim tak habis pikir tentang kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad.

“Dia sekaya itu Gi?,” tanya Irfan Hakim kembali bertanya.

“Enggak konsorsium bisa patungan cari grup perusahaan, jarang perorangan,” jawab Raffi Ahmad.

“Itu beneran? Raffi kaya banget?,” tanya Irfan Hakim lagi.

“Enggak usah ditanya itu katanya (Raffi kaya),” tutup Raffi Ahmad.

Related posts