Raffi Ahmad Turut Berduka atas Tragedi Kanjuruhan

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad turut berduka cita atas tragedi mencekam yang terjadi pada laga derby Jawa Timur antara Persebaya Jawa Timur melawan Arema FC. Dilaporkan sekitar 129 orang tewas dalam kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang.

Laga tersebut membuahkan kemenangan bagi tim tamu pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Sejumlah massa bentrok hingga memaksa polisi menembakkan gas air mata.

Raffi menyampaikan belasungkawa melalui unggahan Instagram. Suami Nagita Slavina ini memang memiliki koneksi di dunia sepak bola, sebagai pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC yang saat ini juga berlaga di Liga 1, seperti dua tim yang bentrok di Kanjuruhan.

Melalui akun Instagram pribadinya bersama sang istri, @raffinagita1717, ayah dua anak ini mengunggah foto berlatar belakang hitam dengan pesan belasungkawa dan doa untuk para korban dan keluarganya.

“TURUT BERDUKA ATAS KEJADIAN DI KANJURUHAN. Al Fatihah u/ seluruh korban & keluarga yang ditinggalkan”tulisnya dalam foto yang diunggah pada Sabtu, (2/10/2022)

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un…”tambahnya dalam keterangan foto tersebut.

Ungkapan duka cita Raffi tersebut menuai beragam komentar netizen. Di antaranya turut bersimpati atas tragedi berdarah yang memakan korban tersebut.

“Semoga diterima amal ibadah mereka Aamiin,” komentar netizen.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita Kanjuruhan,” sambungnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :