Ragil Mahardika Tak Terima, Dirinya Dihujat Mengapa Bromance Victor-Alden Malah Disuka

Aksi “broman” atau “saudara asmara” antara peserta Master Chef Indonesia Victor Agustino dan Jonathan Alden alias Victor-Alden, baru-baru ini menarik perhatian. Kemesraan keduanya di berbagai momen mendapat cukup banyak perhatian.

Meski begitu, aksi broman yang ditampilkan Victor-Alden kabarnya hanya settingan atau hanya teknik marketing untuk menjual namanya.

Teknik pemasaran Victor-Alden tampaknya berhasil. Media sosial mereka banyak ditonton oleh netizen. Victor-Alden bahkan telah diundang untuk tampil di sejumlah acara TV dan podcast.

Ragil Mahardika Tak Terima, Dirinya Dihujat Mengapa Bromance Victor-Alden  Malah Disuka

Aksi Victor-Alden itu rupanya mendapat perhatian serius dari Ragil Mahardika, seorang seleb LBGT yang belakangan heboh karena tampil bersama rekannya di podcast Close The Door yang dikelola Deddy Corbuzier.

Ragil Mahardika menyampaikan protesnya melalui video yang diunggah di TikTok. Dalam video tersebut, Ragil mengungkapkan keluhannya terkait bromance Victor-Alden dan sikap masyarakat Indonesia yang menerima kehadiran Victor-Alden.

Ragil Mahardika merasa sikap ini tidak adil baginya. Ragil heran kenapa sikap orang Indonesia atau netizen berbeda dalam menerimanya, dibandingkan dengan Victor-Alden.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :