Rahasia Awet Muda dan Seksi di Usia 41, Wulan Guritno: Kerja Keras dan Bercucuran Keringat

Jakarta, Usia boleh 41 tahun tapi jasad aktris Wulan Guritno masih terjaga. Perut rata dan lengannya yang kencang membuatnya terlihat seksi dan awet muda.

Wulan Guritno juga mengatakan bahwa rahasia awet muda versinya adalah berkeringat atau berolahraga.

“Rahasia awet muda? Kerja keras dan bercucuran keringat,” kata Wulan dalam video yang diunggah ke Instagram @wulanguritno.

Yoga merupakan salah satu olahraga yang sering dilakukan Wulan. Selain itu, ia juga sering terlihat asik bersepeda. Bahkan dalam unggahan di Instagramnya, ia sedang bersepeda di Aceh sambil menikmati indahnya pemandangan provinsi paling barat Indonesia ini.

Selain itu, ia juga sering melakukan latihan beban di pusat kebugaran agar otot-ototnya tetap terjaga.

Pada kesempatan berbeda dalam live Instagram Moviepedia Liputan6.com yang digelar pada Jumat, 25 Maret 2022, seorang penggemar menanyakan resep awet muda. Selain berolahraga, aktris kelahiran London, 14 April 1981 itu juga mengatakan bahwa berpikir positif adalah kuncinya.

“Hanya, jadilah orang yang positif. Jadilah diri sendiri. Maksudnya, setiap dari kita pasti punya masalah, pernah stres, Depresi,” imbuhnya.

“Tapi kalau kita bisa mengelola stres dengan baik, aku rasa itu juga berpengaruh ke awet muda deh. Ya, sehat dan cantik itu (bermula) dari dalam, dari pikiran,” ujar wanita blasteran Indonesia-Inggris ini.

Wulan Guritno menyoroti pola hidup sehat, termasuk memperhatikan makanan apa yang masuk ke dalam mulut kemudian diimbangi dengan olahraga dan tidur yang cukup.

“Tidur cukup itu penting banget. Mau lo olahraga rajin, mau lo jaga makan, tapi tidur lo dua tiga jam per hari atau delapan jam di waktu yang salah, itu semua hangus. Jangan sampai dehidrasi, cukup air. (Kalau bisa) punya krim muka yang cocok dan baik buat sendiri,” ujarnya.

Di atas segalanya, Wulan Guritno mengatakan bahwa menerapkan gaya hidup sehat bukanlah hasil dari mengikuti.

“Lakukan (gaya hidup sehat) sesuai kebutuhan kamu dan jangan ikut-ikutan orang lain.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :