Raih Gelar Doktor, Taylor Swift Bangga Pakai Toga NYU

LOS ANGELES – Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan atau honoris causa dari New York University (NYU) pada Rabu, 18 Mei 2022. Pada momen wisuda angkatan 2022 yang digelar di Yankee Stadium, Swift berhasil membuat para wisudawan histeris. dengan penampilannya.

Penyanyi berusia 32 tahun itu juga memberikan orasi di depan para wisudawan. “Saya yakin 90 persen alasan saya di sini adalah karena saya punya lagu berjudul 22,” canda Swift.

Momen menghadiri wisuda tersebut diabadikan melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya. Pelantun “22” itu terlihat mengenakan toga atau gamis ungu dan topi wisuda untuk pertama kalinya.

Pasalnya Swift mengaku tidak pernah mengenyam pendidikan perguruan tinggi. “Saya tidak pernah kuliah. Saya naik ke kelas 10 dan kemudian menyelesaikan pekerjaan rumah homeschool saya di lantai bandara,” kata Swift dalam pidatonya.

Sementara itu, di balik toganya, Taylor Swift mengenakan gaun bodycon hitam dan sepatu pumps bermotif macan tutul. Penampilannya semakin cantik dengan tatanan rambut yang dibiarkan bergelombang dan tak ketinggalan lipstik merah khasnya.

Potret Taylor Swift mengenakan toga pun menarik perhatian, bahkan #Dr.Taylor Alison Swift menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (19/5/2022). “Cantik, berbakat, kaya, terkenal, dan pintar,” kata akun @missjade***.

“Dia bekerja keras untuk menjadi kaya dan mengasah bakatnya yang membuatnya terkenal,” kata @euriel***.

Melansir dari Page Six, Taylor Swift meraih gelar Doctor of Fine Arts. Perlu dicatat bahwa Swift sendiri tidak melanjutkan pendidikan tinggi di NYU atau universitas mana pun.

Gelar kehormatan biasanya diberikan kepada mereka yang berjasa dan bekerja dengan berbagi ilmu.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :