Rating “Jinxed At First” Naik Untuk Episode ke-2 + “Eve” Mencapai Tertinggi Baru Sepanjang Masa

Dua drama naik ke ketinggian baru tadi malam!

Pada tanggal 15 Juni, drama baru KBS 2TV “Jinxed at First” mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, roman fantasi yang dibintangi Seohyun Girls’ Generation dan Na In Woo mencetak rating nasional rata-rata 4,3 persen tadi malam, mengamankan posisinya sebagai drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton.

Berdasarkan webtoon hit, “Jinxed at First” menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan seorang dewi keberuntungan, yang telah melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. . Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Sementara itu, “Eve” tvN mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini dengan episode keenamnya. Drama percintaan-balas dendam yang dibintangi Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, dan Park Byung Eun mencetak peringkat nasional rata-rata 3,9 persen, menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Terakhir, drama baru JTBC “Insider” tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode keempatnya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :