Rating “Reborn Rich” Menembus Dua Digit Untuk Episode ke-3 Dan “The Queen’s Umbrella” Mencapai Rating Tertinggi

Baik “Reborn Rich” JTBC dan “The Queen’s Umbrella” tvN melonjak ke rating tertinggi baru tadi malam!

Pada tanggal 20 November, drama baru Song Joong Ki “Reborn Rich” menembus peringkat dua digit hanya dengan episode ketiganya. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru mengambil tempat pertama dalam slot waktunya dengan peringkat nasional rata-rata 10,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

“Reborn Rich” juga merupakan drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa drama ini memperoleh peringkat rata-rata 5,0 persen.

Sementara itu, drama hit Kim Hye Soo “The Queen’s Umbrella” naik ke level tertingginya sendiri. Episode terbaru dari serial sejarah mencetak peringkat nasional rata-rata 13,4 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

“The Queen’s Umbrella” juga terus tampil baik dengan pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya memperoleh rata-rata nasional 5,5 persen.

Terakhir, “Three Bold Siblings” KBS 2TV mempertahankan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Minggu, naik ke peringkat nasional rata-rata 21,0 persen untuk malam itu.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :